Home » , , , , , » Gadis 14 Tahun Ditembak Taliban Karena Pro-Amerika

Gadis 14 Tahun Ditembak Taliban Karena Pro-Amerika

Written By Novita Retnaningtyas on Wednesday, February 13, 2013 | 5:47 PM

Malala Yousafzai ialah gadis berusia 14 tahun yang cerdas asal Pakistan. Gadis muda ini mengalami kejadian mengerikan, ketika dirinya ditembak di kepala dan leher oleh anggota militan Taliban yang tidak menyukai si gadis ini.


Malala memang dikenal sebagai aktivis muda yang sangat pro-Amerika dan pernah mengeluarkan pernyataan bahwa Presiden Obama ialah idolanya. Sikap Malala itulah yang kemudian membuat dirinya dianggap musuh oleh Taliban. Bahkan pihak Taliban yang mengaku bertanggung jawab atas penembakan tersebut menyatakan bahwa jika Malala berhasil selamat dari penembakan, ia akan kembali diincar untuk dibunuh.



Malala ditembak dalam bis sekolah, di depan teman-temannya. Seorang pria masuk ke dalam bisa sekolah dan menanyakan siapakah diantara para siswi yang bernama Malala. Seorang siswi menunjuk ke arah Malala, namun dengan cerdiknya Malala berbohong. Alhasil baik Malala dan temannya ditembak tepat di kepala dan kerongkongannya. Beruntungnya, kedua gadis muda ini selamat dan kini tengah dirawat dalam kondisi stabil.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger