Home » , , , , » Gaun Pengantin Terbesar Di Dunia

Gaun Pengantin Terbesar Di Dunia

Written By Novita Retnaningtyas on Monday, February 18, 2013 | 3:51 AM

Untuk beberapa, memiliki gaun pengantin yang dibuat adalah sebuah kemewahan, tetapi untuk Susanne Eman itu adalah satu-satunya cara dia akan yakin gaunnya cocok.

Ibu Arizona tdk sehat obesitas yang berharap untuk memecahkan rekor dunia karena menjadi manusia paling gemuk, sibuk merencanakan pernikahannya dengan koki, Parker Clack, dan gaun itu perlu mencakup semua 800 pound-nya.

Artinya, semua kecuali lengan menonjol dia sebagai 32-tahun mengatakan ia ingin menjadi tanpa lengan untuk pernikahan musim panasnya.


Susanne Eman, ibu dengan berat badan 800 pounds yang setengah jalan untuk mencapai rekor sebagai wanita paling gemuk telah cocok untuk gaun pernikahannya menjelang pernikahan dia koki Parker Clack.

Tantangan monumental membuat gaun ukuran ini telah diberikan kepada penjahit Judy Goff .

Oke, kita memiliki sekitar 15 meter kain di sini dan kita perlu 45 meter kain lagi, jadi sekitar tiga kali jumlah ini untuk menyelesaikan gaunnya, "katanya.


Penjahit Judy Goff harus menggunakan sekitar 45 meter kain untuk membuat gaun wanita asal Arizona tersebut.
 

Penjahit gaun pengantin tersebut Judy Goff mengatakan dia memerlukan 45 meter kain untuk membuat gaun bahkan meskipun fakta bahwa gaun pengantin itu akan menjadi tanpa lengan sesuai keinginan pengantin.

Sementara Ms Goff set tentang mempersiapkan pekerjaannya, Ibu Eman memiliki tujuan sendiri untuk hari besar: tidak akan terhalang untuk mencapai target berat nya £ 1.600 pada saat ia adalah 41 atau 42.

Itu berarti bahwa Eman akan terus makan 30.000 kalori per hari bahwa suaminya senang hati memasakkannya.

Eman berkata tentang calon suaminya : “Oh, dia itu berwajah tampan. Dia suka memasak. Dia yang membantu eman untuk berjalan-jalan dan masakannya sangat lezat. "


Eman memilih contoh bahan dan kerudung yang akan dipakainnya untuk hari besar.


Pinggang Eman berukuran 107.5in mengejutkan, atau sembilan kaki, ini merupakan salah satu gaun pengantin terbesar yang pernah dibuat.



Itu baru sebagian kecil dari makanan sehari-hari yang telah memberinya ukuran pinggang 107,5 inci, atau, sembilan, kaki mengejutkan.

Setelah diukur, Eman juga mencoba kerudung dan potongan kepala, berbicara dengan bersemangat tentang harapannya untuk pernikahan.

"Aku merasa seperti pengantin. Aku tidak bina menunggu, "kata si dia. 'Saya suka warna putih gading, tidak sepenuhnya putih. Karena jika saya memakai benar putih, saya jamin saya seperti menumpahkan sesuatu di atasnya. "

 

Dalam perjalanan mereka: Suster Cassie mendorong Eman ke mobil dalam perjalanan mereka untuk fitting gaun pengantin disela-sela itu mereka menuju suatu tempat makan untuk membeli makanan ringan.


Ibu dari dua anak ini terlihat makan tiga cheeseburger, dua kentang goreng keju cabai, sembilan taco, shake coklat dan Coke besar.

Menumpahkan makanan kemungkinan mungkin untuk pengantin ini.

Sementara rincian dari menu katering untuk acara besar tidak diketahui, pasangan bersikeras bahwa meskipun jumlah raksasa makanan yang dikonsumsi oleh Ibu Eman, dia suka makan dengan sehat.

Bapak Clack mengatakan ambisi dirinya: "Saya mendukung dia karena itu membuat dia bahagia, dan aku mencintai wanita besar.

"Saya khawatir tentang kesehatannya tentu saja, tapi saya mencoba untuk memastikan dia makan makanan sehat seperti salad, dan saya pastikan dia melakukan latihan. Dia suka berenang sejak kami bertemu dan kami senang berenang bersama. "


Susanne Eman dan Parker Clack bertemu secara online dan terikat atas cinta dalam berbagi makanan


Kebahagiaan: ia tpercaya bahwa cita-citanya untuk menjadi manusia paling gemuk akan menghapus stigma bahwa gendut itu buruk mengingat dia sehat, anaknya senang dan dia telah menemukan cinta

Dokternya tidak setuju dengan misi pasiennya, tetapi Eman percaya dia bisa mencapai target berat tanpa membahayakan hidupnya dan mengkhawatirkan kedua anaknya.

Ibu Eman mengatakan di masa lalu: "Saya ingin mencoba dan mematahkan stigma bahwa menjadi gemuk itu buruk. Dan itu membantu saya untuk menemukan cinta, jadi apa yang salah dengan itu. "

Pendamping, Cassie, berbagi kegembiraan untuk masa depan kakaknya berseru dengan gembira ketika mereka melihat pakaian tersebut: "Ya Tuhan, saya tidak sabar untuk melihatnya di gaun yang sebenarnya.


Untuk menjaga kesehatannya Eman menjaganya dengan renang meskipun para dokter memperingatkan dia tentang kesehatannya namun ia memastikan dirinya sendiri bahwa tidak ada masalah untuk kesehatannya.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger