Home » , , , , » Hotel Gay Pertama di New York

Hotel Gay Pertama di New York

Written By Novita Retnaningtyas on Tuesday, February 12, 2013 | 9:12 PM

Sejak pernikahan sesama jenis di legalkan di New York, kota terbesar yang memiliki Patung Liberty ini akhirnya memiliki sebuah hotel gay pertama yang dibuat dengan harapan bisa mengundang pasangan sesama jenis untuk singgah.

Hotel yang dinamakan 'Out NYC' ini resmi dibuka sejak bulan awal Maret, di West 42nd Street.

Dengan tagline 'Resor perkotaan yang ramah untuk pasangan', hotel ini memiliki 105 kamar memiliki luas hingga 70 ribu meter persegi.

Hotel tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas klub malam seluar 14 ribu meter persegi dan sebuah pusat kebugaran seluas 5 ribu meter persegi.

Kepada para pengunjungnya, hotel 'Out NYC' menawarkan tiga tema pilihan, mulai dari The Secret Garden, The Great Lawn dan The Deck Sun. Harga setiap kamar juga cukup bervariasi dengan kisaran harga mulai dari USD 200 hingga USD 300.


Courtesy od Daily Mail, upcara pembukaan hotel yang dilakukan oleh sang pemilik Ian Reisner (kanan).

Sang pemilik, Ian Reisner, menyebut hotelnya tidak hanya diperuntukkan khusus bagi pasangan gay. Namun seluruh tamu yang memiliki orientasi seksual.


Courtesy od Daily Mail, suasana ruangan kamar hotel. 

"Hotel ini menjadi salah satu tujuan yang harus didatangi khususnya oleh wisatawan gay saat mengunjungi kota ini," ujar Reisner seperti yang dikutip Sydney Morning Herald, Selasa (20/03/2012)


Courtesy of Daily Mail, suasana koridor hotel.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger