Home » » Jadi Tuan Rumah Babak 8 Besar, Psim Kesulitan Cari Hotel

Jadi Tuan Rumah Babak 8 Besar, Psim Kesulitan Cari Hotel

Written By Novita Retnaningtyas on Friday, February 22, 2013 | 11:47 AM



[imagetag] Bismillah PSIM ke ISL, Amien. (

=C2=A9 CholikNF).

JOGJA -

PSIM akhirnya ditunjuk menjadi tuan rumah babak delapan besar Grup B dengan Stadion Mandala Krida sebagai venue utama.

Ironisnya, pihak manajemen justru kesulitan mencari tempat penginapan bagi para pemain serta ofisial ketiga tim peserta babak delapan besar dari Grup B lainnya yakni Barito Putera, PS Sumbawa Barat, dan Persebaya Surabaya.

Manajer Sarana dan Prasarana PSIM, Djarot Sri Kastawa mengakui pihaknya kesulitan mencari penginapan lantaran pelaksanaan babak delapan besar tersebut bersamaan dengan liburan sekolah.

"Sehingga hampir semua hotel di Yogyakarta sudah terisi," ujarnya.

Menurut dia, masing-masing tim kuotanya adalah 30 orang, terdiri dari pemain sekaligus ofisialnya."Sehingga setidaknya kami harus mencarikan penginapan untuk 90 orang," ucapnya.

Babak delapan besar akan digelar selama tiga hari, yakni 26 Juni, 28 Juni, dan 1 Juli menggunakan sistem setengah kompetisi serta dua kali pertandingan dalam sehari.

Pada pertandingan pertama, PSIM akan berhadapan dengan PS Sumbawa Barat pada jam kedua, yakni pukul 19.00 WIB. Sementara di pertandingan kedua, Laskar Mataram akan berhadapan dengan Persebaya pada jam pertama yakni pukul 15.30 WIB, dan akan menghadapi Barito Putera pada jam kedua.

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger