Home » » Kampas Kopling Dan Rem Rusak, Jangan Langsung Dibuang

Kampas Kopling Dan Rem Rusak, Jangan Langsung Dibuang

Written By Novita Retnaningtyas on Sunday, February 24, 2013 | 7:55 AM

Kampas Kopling Dan Rem Rusak, Jangan Langsung Dibuang

112786


[imagetag]

 

Jakarta - 

Kampas kopling dan rem merupakan komponen penting di kendaraan roda dua maupun roda empat, jika salah satunya sudah rusak atau aus jangan keburu dibuang sob. Silakan sambangi Pagoda Sakti Jaya yang menyediakan jasa perbaikan kampas kopling dan rem, "Kondisi kampas rusak belum tentu itu harus dibuang, bisa jadi komponennya tidak rata," tutur Untung Suwadji pemilik bengkel Pagoda Sakti Jaya.

Seperti contohnya kampas kopling, meski terbilang baru kadang kala masih saja ada yang cacat produksi. "Bagian Kampas, plendes matahari (drighubs kopling), dan roda gila yang biasanya tidak rata. Kalau sudah begitu harus diratakan supaya kinerja kampas bisa merata dan maksimal," urai pria berkacamata ini.

Untuk perbaikan kampas kopling, biasanya Untung memasang harga Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu. "Harga tergantung besar kecilnya kampas dan tingkat kesulitanperbaikan, semakin besar dan sulit ya semakin mahal," tambahnya.

Selain kampas kopling, jangan keburu membuang kampas rem yang sudah aus atau habis. Bawa saja kampas bekas dan teromolnya untuk dibuat kampas baru. "Kampas bekas yang kita pakai hanya alumuniumnya saja, untuk kampasnya, saya buatkan baru dan diukur ke dinding teromolnya.

Untuk pembuatan kampas motor antara Rp 15 ribu hingga Rp 25 ribu dengan pengerjaan sehari," ungkap pria seraya menyebut Jl. Achmad Jais No 74A Surabaya. Telepon 031-5353986

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger