Home » » Kecewa Terhadap Google, Samsung "selingkuh" Dengan Microsoft

Kecewa Terhadap Google, Samsung "selingkuh" Dengan Microsoft

Written By Unknown on Friday, February 15, 2013 | 7:15 PM



[imagetag]

Ketika IFA belum secara resmi digulirkan, Samsung telah memperkenalkan beberapa produk baru mereka yang menggunakan operating systemWindows 8 dan Windows Phone 8. Terdapat satu berita yang mengungkapkan bahwa Samsung tengah mempersiapkan diri untuk "pindah ke lain hati."

Maksud dari tulisan di atas adalah, melalui situs resminya, Samsung mengatakan bahwa mereka akan lebih banyak menggunakan operating systembesutan Microsoft untuk mengurangi ketergantungan mereka terhadap Android.

Beberapa rumor mengatakan bahwa Samsung kecewa dengan pernyataan Google sebelumnya yang mengatakan bahwa perselisihan antara Apple dan perusahaan asal Korea Selatan tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan Android.

Seperti yang banyak diketahui, Samsung adalah salah satu vendoryang paling sering menggunakan produk Google tersebut. Namun, ketika persidangan berakhir, Google terkesan lepas tangan.

Dalam hal ini bukan secara langsung Samsung akan menanggalkan Android untuk produk-produk mereka, namun kemungkinan Samsung akan menyeimbangkan penggunaan operating systemdalam produk barunya. Sampai saat ini, mayoritas produk Samsung menggunakan Android sebagai operating systemnya dan hanya sebagian kecil saja yang menggunakan Bada serta Windows Phone 7x.

Mungkin setelah terjalin kerjasama antara Samsung dan Microsoft, maka pengguna produk perusahaan ini akan mempunyai banyak pilihan dan tidak terpaku terhadap satu perangkat dengan operating systemyang sama saja.

[das] merdeka.com

Sumber

112786

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger