Home » » Keluarga Gay

Keluarga Gay

Written By Novita Retnaningtyas on Friday, February 22, 2013 | 2:05 PM

Seorang pria memasuki sebuah bar dan berkata pada bartendernya :

Hei bung, berikan aku 7 gelas dobel Vodka!

[imagetag]

Bartender menjawab : Wow,anda pasti sedang mengalami hari seperti di neraka hari ini

Pria : Ya anda bener, aku baru aja tahu kalo abang ku adalah seorang gay!

Keesokan harinya si pria kembali datang ke bar itu dan memesan minuman yg sama. Ketika bartender menjawab ada masalah apa lagi hari ini, si pria menjawab :

Aarrggh, aku baru saja mengetahui kalo ternyata adik laki-laki ku juga seorang gay!!

Pada hari ketiga si pria kembali mendatangi bar tsb dan kembali memesan 7 dobel vodka dan langsung meneguknya sekaligus.

Bartender yang melihatnya lalu berkata : Ya Tuhan, tidak adakah anggota keluargamu yang menyukai wanita??

Si pria lalu meletakkan gelasnya dan berkata dengan pandangan teler : Ya ada, istriku!!..

Sumber

112786

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger