Home » » Kesalahan Dalam Mastrubasi Yang Bisa Membuat Anda Meninggal

Kesalahan Dalam Mastrubasi Yang Bisa Membuat Anda Meninggal

Written By Novita Retnaningtyas on Wednesday, February 20, 2013 | 12:56 AM



[imagetag]

Pria yang sering melakukan masturbasi hendaknya melakukannya dengan teknik yang benar dan sehat. Teknik masturbasi yang salah bisa membuat Anda kehilangan kemampuan ereksi hingga meninggal dunia.

Berikut 3 kejadian mengenai teknik masturbasi yang salah seperti dilansir dari menshealth, antara lain:

1. Mencekik Leher Sendiri untuk Dapatkan Kepuasan

Hal gila ini dilakukan pria untuk tujuan masturbasi adalah membatasi oksigen ke otak saat berhubungan seks yang dapat menyebabkan sesak napas autoerotic dan dapat berujung kematian.

Cara masturbasi seperti ini sangat salah. Orang yang melakukan hal tersebut meyakini bahwa melalui mencekik leher dan penisnya hingga lemas dapat meningkatkan kesenangan dengan menciptakan keadaan euforia.

David Carradine, seorang aktor Kung fu diyakini meninggal selama masturbasi dengan cara tersebut, setelah polisi menemukan tali di sekitar leher dan alat kelaminnya.

2. Memutar-mutar Penis

Seorang pria Nigeria memegang akar penis dengan ibu jari dan jari telunjuk kirinya, kemudian penisnya diputar ke arahnya dengan tangan kanan. Kemudian terdengar suara klik, diikuti rasa sakit yang tak tertahankan. Untungnya, pria tersebut masih bisa ereksi 5 hari kemudian setelah menjalani operasi.

"Fraktur pada penis tidak mungkin terjadi jika teknik masturbasi yang Anda lakukan standar," kata Dr Moul.

3. Memasukkan Penis ke dalam Tabung

Seorang pria di Jepang (40) memasukkan penisnya ke dalam tabung sempit untuk tujuan masturbasi. Celakanya, penis terjebak dalam tabung dan tidak bisa dikeluarkan selama dua tahun sebelum akhirnya ditempuh jalan operasi.

"Pada kasus lain, ada seorang pria yang menggesek-gesekkan penisnya ke tanaman lidah buaya yang menurutnya memberi efek yang menyenangkan dan menenangkan. Seorang pria lain melakukan hal yang sama dengan kabel speaker yang terbuat dari tembaga, yang akhirnya membuat penis terluka," kata Judd Moul, MD, seorang kepala bedah urologi.

Akan sangat memalukan untuk menjalani operasi pada penis hanya karena kesalahan masturbasi dengan menggunakan alat elektronik dan tanaman.

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger