Home » , , , » Lagi Surat Cinta Mick Jagger Buat Cinta Pertamanya Ditemukan dan Dipublikasikan Oleh Wartawan

Lagi Surat Cinta Mick Jagger Buat Cinta Pertamanya Ditemukan dan Dipublikasikan Oleh Wartawan

Written By Novita Retnaningtyas on Thursday, February 14, 2013 | 7:42 PM

Main perempuan adalah salah satu yang produktifnya yang melegendaris. Tapi tampaknya masih ada beberapa hal dihati Sir Mick Jagger yang akan lebih memilih untuk menyimpan rahasia tersebut.

Bintang rock ini mengeluarkan sebuah perintah untuk menghentikan pemberitaan tentang pacar pertamanya itu dari penerbitan harta surat cinta lamanya.

Mantan Model Chrissie Shrimpton, adik Sixties ikon fashion Jean, mengatakan dia begitu 'muak' ketika dia mendengar tentang sebuah kabar dimana dia mengirim surat tentang hubungan mereka yang kembali lagi.

Dia mengatakan "Bertahun-tahun yang lalu datang seorang wartawan dan mengatakan saya punya ratusan surat cinta dari Mick Jagger. Dia mencoba membujuk saya untuk mempublikasikannya, yang saya tidak ingin lakukan, seperti yang terjadi.

Mick Jagger mendapat angin dari ini dan saya takjub saya mendengar berita Radio bahwa saya terlibat dalam kasus pengadilan mengenai masalah ini.

'Mick Jagger telah memasang sebuah perintah untuk mencegah publikasi tentang mereka dengan alasan apa saja, Aku bahkan tidak diberitahu ini oleh pihak hukumnya. "

Ini bukan satu-satunya Jagger meminta bantuan pengacara untuk menekan surat cinta lamanya. Pada tahun 1992, pengacara nya memperingatkan Mail on Sunday untuk tidak mempublikasikan catatan yang ia tulis kepada sekolah Cleo Sylvestre ketika ia berkencan Nona Shrimpton.

Sekarang sudah menikah dengan dua anak perempuan, Miss Shrimpton seorang penyanyi 1963-1966. Mereka bertemu ketika ia masih seorang mahasiswa 19 tahun di London School of Economics dan dia adalah sekretaris.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dia mengatakan teman-temannya menganggap musisi itu terlalu jelek untuk menjadi pacarnya. Dia berkata "Aku mendengar mereka berbisik," Chrissie yang malang, pacarnya begitu jelek ".

Tapi begitu Jagger menemukan popularitas dan penggemar yang memujanya ia mulai untuk menipu Miss Shrimpton, sebelum meninggalkan dia untuk Miss Faithfull pada tahun 1966. Sesaat sebelum mereka berpisah, Miss Shrimpton mencoba bunuh diri dengan mengalami overdosis pil tidur.

Tadi malam di rumahnya di selatan-barat London, Nona Shrimpton menolak untuk menguraikan huruf atau komentar dia dibuat dalam sebuah surat kepada Guardian.

• frontman Stones 'dengan mantan model Chrissie Shrimpton, yang dipukul dengan sebuah perintah melalui surat cinta yang dikirim padanya

• Penyanyi rock legendaris mengeluarkan sebuah larangan setelah ia mendengar kabar angin bahwas Miss Shrimpton sedang didekati oleh wartawan

• Miss Shrimpton mengatakan dia merasa jijik tentang tindakan hukum dan tidak pernah merencanakan untuk membocorkan surat tersebut.

• penyanyi Amerika Marsha menjual 10 surat yang ditulis kepadanya oleh Sir Mick Jagger kemudian di lelang

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger