Home » » Meski Di Bawah Tanah, Hotel Ini Tetap Mewah

Meski Di Bawah Tanah, Hotel Ini Tetap Mewah

Written By Novita Retnaningtyas on Tuesday, February 19, 2013 | 1:55 AM



[imagetag]

Hotel Silvermine Chamber merupakan hotel bintang tiga yang berada di Swedia, tepatnya di bawah tanah kota Sala, 120 kilometer dari ibukota Swedia, Stockholm.

Di hotel ini Anda bisa tidur di kedalaman 155 m di bawah tanah. Meski dingin dan sedikit gelap, namun sensasinya tak bisa disangkal. Menginap di hotel ini merupakan pengalaman unik dan berharga.

Hotel ini berada dalam kawasan pertambangan Silvermine Chamber, salah satu pertambangan terbaik dunia yang dijaga kondisinya. Hal tersebut menjadi alasan mengapa hotel bertempat di kedalaman pertambangan yang nyaman ini. Di antara tata letaknya yang menyerupai labirin terdapat kamar-kamar yang bisa di tempati untuk dua orang.



[imagetag]

foto: Gizmag.com.



Hotel Silvermine Chamber juga dilengkapi dengan fasilitas bar dan restoran, ruangan konferensi, parkir gratis (di atas permukaan tanah), akses internet, dan penitipan binatang peliharaan. Yang paling menarik adalah pengalaman menghabiskan malam di kedalaman bawah tanah. Karena jaringan telepon genggam tidak mendapatkan sinyal, hotel menyediakan sebuah sistem komunikasi menggunakan radio yang akan menghubungkan Anda dengan staf hotel.

Berada dalam hotel mungkin membuat Anda terputus dengan dunia di atas. Namun, justru inilah pengalaman menariknya karena adrenalin Anda akan terpacu. Biaya kamarnya berkisar antara Rp1.230.000 hingga Rp3.075.000.

Baca juga :

10 Hotel Mewah yang Bertema Unik

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger