Home » » Peluang Bisnis Rumah Makan Ayam

Peluang Bisnis Rumah Makan Ayam

Written By Novita Retnaningtyas on Saturday, February 16, 2013 | 11:06 AM



[imagetag]

Peluang usaha kuliner makanan olahan ayam selalu banyak yang menyukai. Bisnis tersebut tetap menjadi pilihab bagi para pelaku usaha kuliner dan makanan. Kuliner olahan ayam juga semakin menjamur dikarenakan banyak pemain menawarkan kemitraan atau waralaba. Salah satu yang menangkap peluang ini adalah Melby Baradja pemilik usaha Rumah Makan Ayam di Bintaro Jakarta Selatan. Restoran Ayamnya ini telah berdiri sejak tahun 2004.

Hingga sekarang Melby telah mempunyai dua cabang Rumah Makan Ayam yang berada di Bintaro dan Bogor. Rumah Makannya ini menawarkan menu utama berupa ayam goreng presto, ayam goreng sambal, iga goreng, daging kambing goreng, dan gulai kambing. Sedangkan minumannya ada kopi panas, kopi susu, es lemon tea, es jeruk, dan green tea. Makanan dan minuman ini harganya dari 16ribu hingga 20ribu perporsinya.

Makanan hasil racikannya ini mempunyai keunggulan pada citarasanya yang khas dan gurih. Selain itu, bahan baku ayamnya juga hasil peternakan sendiri. Demi kenyamanan pengunjung, desain restoran juga dibuat senatural mungkin. Dia memakai bambu, termasuk juga di dalam ruangan. Omzetnya ditargetkan mencapai Rp.81.000.000 perbulannya. Dengan catatan, bisa meraup omzet rata-rata Rp.2.700.000/hari. Tertarik mengeluti Bisnis Rumah Makan Ayam seperti Melby? Selamat mencoba dan salam Yuk Buka Usaha!

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger