Home » » Pentingnya Bela Diri Untuk Wanita

Pentingnya Bela Diri Untuk Wanita

Written By Blogger Pemula on Saturday, February 23, 2013 | 2:08 AM


Pentingnya Bela Diri Untuk Wanita - Sebagai seorang wanita semakin hari hidup terasa semakin penuh dengan ancaman. Lihat saja bagaimana bentuk dan macam kejahatan yang marak terjadi terhadap wanita, penjualan wanita, kekerasan, penganiayaan, dan pemerkosaan adalah segelintir hal yang seringkali diterima oleh wanita. Terlebih lagi dengan pemerkosaan yang terjadi hampir di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, India, China, Korea, hingga berbagai penjuru dunia lainnya yang tak mungkin disebutkan satu per satu.

Bahkan para pelaku akan cenderung nekad, seakan tak memikirkan resiko akan esok harinya. Bagaimana kalau kejahatan seperti ini sering terjadi di Indonesia ini.. Ga cukup kalau cuma mengandalkan aparat keamanan saja.
Sebagai seorang wanita ga ada salahnya kalau membekali diri dengan bela diri.

Menyadari hal itu, maka seorang wanita haruslah tahu akan posisinya, dan paham akan apa yang harus dilakukannya agar bisa terhindar dari risiko besar yang tak jarang berbuntut pada kematian.

Menyangkut hal itu, sangatlah dianjurkan seorang wanita memiliki kemampuan untuk menjaga dirinya sendiri, karena kita tak mungkin selalu berada di dekat seseorang yang dapat melindungi kita secara fisik atau pun mental, dan kita sebagai seorang wanita juga tak boleh bergantung pada seorang pria.

Tak ada salahnya seorang wanita membekali kemampuan bela diri sedini mungkin, bukan untuk ajang pamer, melainkan tujuan utamanya adalah sebagai upaya pencegahan dan perlindungan diri, dan jika pada akhirnya harus melawan, maka kita mampu melawannya.

Membuka mata lebar-lebar dengan keadaan lingkungan sekitar dan menyadari akan tingkat kriminalitas yang semakin tinggi itulah yang pada dasarnya menjadi satu pegangan kenapa wanita harus memiliki kemampuan bela diri sedini mungkin. Hal ini pun salah satu upaya untuk mengurangi korban-korban berjatuhan semacam pemerkosaan, perampokan, dan berbagai macam tindak kekerasan yang memposisikan wanita sebagai satu pihak yang dirugikan.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger