Home » » Perform Pajama Drive Terakhir, Member Jkt48 Nangis Di Panggung

Perform Pajama Drive Terakhir, Member Jkt48 Nangis Di Panggung

Written By Novita Retnaningtyas on Friday, February 22, 2013 | 11:47 AM



[imagetag]

Berbeda dari biasanya yang selalu riang gembira, kali ini atmosfer haru biru sukses menyelimuti pertunjukan JKT48 di teater mereka di FX Plaza, Jakarta hari Kamis (13/12) malam tadi. Nggak heran dengan situasi tersebut karena hari itu adalah terakhir kalinya para member JKT48 generasi pertama tampil dalam teater mereka yang bertajuk Pajama Drive.

Setelah membawakan beberapa lagu, pertunjukan yang dihadiri oleh lebih dari 300 fans mereka ini akhirnya berjalan dengan sendu. Dalam sesi bercerita tentang pertunjukan terakhir Pajama Drive, satu per satu member yang tampil mengungkapkan isi hati mereka tentang suka duka selama menjalani pertunjukan tersebut. Berjalan cukup haru, hampir semua member JKT48 menitikan air mata ketika mengingat perjuangan mereka untuk memberikan yang terbaik di teater.

Sedih banget ini hari terakhir kami tampil bawain Pajama Drive. Pasti bakalan kangen banget. Nggak gampang untuk ngebawain Pajama Drive dan butuh perjuangan keras. Belum lagi untuk membagi waktu antara sekolah, latihan dan juga rekaman, ujar Shania dari atas panggung.

Butuh latihan keras untuk membawakan Pajama Drive. Latihan sampai pagi terus dijalani. Sempat down juga ketika pelatih bilang kami belum siap untuk membawakan itu padahal sudah latihan keras. Sempat nangis bareng di satu ruangan, papar Veranda juga.

Nggak hanya mereka berdua saja, member lainnya juga berkomentar sambil menahan air matanya seperti Melody, Nabilah, Sonia, Stella, Ghaida dan juga yang lainnya. Kecuali Jeje dan Baby yang berhasil menahan air mata mereka agar nggak jatuh.Dukungan juga datang dari fans mereka yang datang. Ketika air mata mulai menetes, mereka meneriakan kata semangat untuk para personel JKT48 di atas panggung. Salut!

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger