Home » » Persahabatan dalam perbedaan

Persahabatan dalam perbedaan

Written By Novita Retnaningtyas on Thursday, February 14, 2013 | 11:38 PM

Perbedaan adalah ciptaan Tuhan yang indah, memberikan sudut pandang berbeda, pola pikir yang berbeda, warna kulit yang berbeda, bahkan kepercayaan yang berbeda.

Tapi kenapa banyak manusia berperang dengan alasan perbedaan itu? Padahal jika kita ubah sedikit sudut pandang kita, kita justru memiliki lebih banyak persamaan dibanding perbedaan.

Ini adalah pelajaran dari alam tentang persahabatan tulus yang tidak memandang perbedaan

1. Lion, Tiger, and Bear



Charles Hedgecoth Sr. dan Diane Smith dari Locust Grove, Georgia menjalankan sebuah penangkaran hewan bernama Noah's Ark. 9 tahun yang lalu, Mereka mengadopsi bayi singa, harimau, dan beruang yang terlantar dari penangkaran-penangkaran yang berbeda. Dan sekarang mereka tak terpisahkan bagai saudara. Smith berkata, "They really love each other."

2. Dog, Cat, and Mouse



Inilah dia Booger, Kitty dan Mousie. Booger si anjing, Kitty si kucing dan Mousie, si tikus

Mereka semua adalah milik Greg Pike, seorang penghibur jalanan yang dikenal dengan sebutan "dog-cat-mouse guy" di daerah Bisbee, dua mil arah utara dari perbatasan Mexico-Arizona.

3. Lion Mom and Baby Antelope




Ini adalah hal yang sangat mengejutkan, terjadi di Uganda. Seekor ibu singa yang kehilangan anaknya mengadopsi seekor bayi rusa sebagai ganti anaknya. Ibu singa ini dianggap mengalami trauma atas kematian anaknya, dan menganggap bayi rusa itu adalah pengganti anaknya. Dia selalu mengikuti kemanapun bayi rusa itu berjalan, berusaha melindunginya, bukan memakannya.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger