Home » » Poles Mobil Termahal Di Dunia

Poles Mobil Termahal Di Dunia

Written By Novita Retnaningtyas on Friday, February 15, 2013 | 11:07 PM



[imagetag]

Salah satu cara agar bodi mobil jadi mengilap adalah dengan melakukan pelilinan (waxing). Proses ini umumnya dilakukan dalam satu paket cuci dan poles di salon-salon mobil terdekat anda.

Kisaran harga yang diberikan juga bervariasi, dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. Namun, tahukah Anda bahwa di dunia ini ada layanan waxing termahal yang ditawarkan?

Tak percaya? Bawa mobil mahal Anda, minimal Lamborghini atau Ferrari, ke Brough & Howarth, perusahaan jasa poles mobil berlokasi di Regent Street, London, Inggris.Untuk setiap mobil, mereka mengenakan biaya seharga 24.000 pounds atau sekitar Rp 335 juta.

Brough & Howarth mematok harga yang super fantastis mahal lantaran mereka mengklaim telah menggunakan formulasi khusus bernama Definitive Wax Marble.

Mereka menjamin bahwa Wax Marble mampu mengilapkan cat mobil dan menetralisir goresan saat pemolesan. Hal ini terjadi lantaran formulasi dalam paket boks marmer Wax Marble berisi campuran bahan-bahan alami, seperti Carnauba wax, minyak tawon, dan minyak buah-buahan, yang diimpor langsung dari Brasil.Ukuran boks marmer Wax Marble juga tak besar, alias hanya berisi 480 mili liter (ml).

Tapi, bukan karena bahan itu saja yang membuat harganya mahal, Brought & Howarth melakukan 18 langkah perawatan atau pemolesan mobil, mulai dari membersihkan mesin dengan cairan eksklusif, membersihkan bagian kolong mobil, mengukur kedalaman cat dengan laser ultra-sound, hingga membuat dokumentasi foto serta DVD untuk pelanggan.

Untuk mengerjakan ke-18 langkah tersebut minimal dibutuhkan waktu 120 menit hingga 150 menit. Sementara biaya per jam untuk pengerjaan dibebankan sebesar 65 pound sterling atau sekitar Rp 900.000.

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger