Home » , , » Pria Inggris Menikahi Pasangan Bonekanya di Gereja

Pria Inggris Menikahi Pasangan Bonekanya di Gereja

Written By Novita Retnaningtyas on Tuesday, February 12, 2013 | 6:16 AM


Lelah dengan kesendiriannya dan tidak kunjung mendapatkan pasangan, seorang pria Inggris akhirnya menikah. Namun yang unik, perempuan yang dinikahinya bukanlah perempuan asli, melainkan perempuan buatan, alias boneka karet.

Everard Cunion, di usianya yang 55 tahun rupanya mulai merasa lelah akibat tidak bisa menemukan seorang istri yang dapat dijadikann sebagai pendamping hidupnya. Pada satu titik, akhirnya dia memutuskan untuk menikahu seorang istri jadi-jadian, alias boneka.

Seperti yang dilansir oleh Daily Star, pria asal Dorset, Inggris, belum lama ini membawa sebuah bonek silikon berambut pirang kedalam sebuah ikatan pernikahan. Upacara pernikahan dilangsungkan layaknya pernikahan pada umumnya. Mulai dari upacara di gereja hingga semuanya. Bahkan dia bangga memamerkan istri barunya di depan umum menggunakan kereta kuda.

Bagi Cunion, ini merupakan pernikahan keduanya dengan boneka. Sebelumnya ia juga pernah menikahi boneka silikon lainnya yang diberi nama Caroline di tahun 2008.

Dalam hidupnya, Cunion memang gemar mengoleksi boneka silikon cantik untuk dijadikan teman hidup. Boneka pertama yang dibelinya di tahun 2000 diberi nama Rebecca dengan harga 5 ribu poundsterling. Harga tersebut cukup mahal untuk seorang karyawan biasa seperti Cunion. Ia mengaku sempat lemas saat melihat banderol harga yang dipasang.

Namun hasratnya untuk memiliki pasangan 'sempurna' rupanya sudah bulat, sehingga baginya uang tidak menjadi masalah. Maka mulailah sedikit demi sedikit ia membeli boneka lainnya. Hingga saat ini, total sudah ada 5 boneka yang dikoleksi.

Untuk urusan perawatan, Cunion juga terbilang cukup royal. Sebelum membeli boneka yang diinginkannya, biasanya ia telah memikirkan tentang warna kulitnya, make up yang akan dipakai serta menyiapkan lusinan baju yang akan dikenakan oleh sang boneka nanti.

Mungkin hal ini terdengar aneh, namun bagi Cunion, ia merasa bahagia dengan apa yang dia jalani. Baginya, hidup dengan pasangan buatan mungkin tidak senikmat dengan yang asli, namun setidaknya ini dirasakan cukup untuk orang-orang seperti dia yang tidak bisa mendapatkan pasangan.


Di dunia, Everard Cunion bukanlah satu-satunya orang yang memiliki hobi aneh ini. Di lain tempat, ada pria yang bernama Bob Gibbins yang rela membagi tempat tinggalnya dengan 240 buah boneka perempuan buatan. Tapi berbeda dengan Cunion, Gibbins masih memiliki seorang istri asli dan tinggal bersamanya dengan bahagia.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger