Home » , , » Pria-Pria Tampan Jepang Siap Temani Para Wanita Kesepian!

Pria-Pria Tampan Jepang Siap Temani Para Wanita Kesepian!

Written By Novita Retnaningtyas on Saturday, February 16, 2013 | 5:42 PM


Sebuah layanan yang memungkinkan perempuan mempekerjakan seorang 'pacar' atau 'pasangan berpelukan' untuk tidur dengan mereka - dengan dilarangnya kontak seksual - telah mulai lepas landas di Jepang. Soine-ya Prime diluncurkan di Tokyo pada 2011 menyusul keberhasilan Shimshima, sebuah drama televisi Jepang tentang seorang wanita yang baru saja bercerai memiliki kesulitan tidur di malam hari. Karakter ini menemukan bahwa hanya berbaring di samping seorang pria memungkinkan dia untuk tidur tenang dan jadi dia memulai bisnis untuk menyewakan pria muda untuk tidur dengan wanita yang kesepian.


Usaha ini sadar akan hutang budinya kepada serial TV tersebut dengan memposting link ke situs web di bagian bawah situs mereka. Ketika layanan pacar non seksual untuk pria telah ada selama beberapa waktu, Soinye-Ya diyakini menjadi yang pertama melakukan dengan objek perempuan. Beroperasi sebagai layanan pengiriman, Soine-Ya - yang berarti toko tidur bersama - memungkinkan perempuan untuk memilih pasangan dari galeri pemuda tampan dan kemudian membawa mereka pulang untuk malam yang tenang.

Harga mulai di 30.000 yen (US $ 364) untuk jam 7 untuk 'Standard Plan'. Sebuah layanan delapan jam akan dikenakan biaya ¥ 33.000 ($ 400) dan 12 jam penuh akan berbiaya ¥ 48.000 ($ 580). Sebuah 'Date Plan', termasuk perjalanan ke Tokyo Disney Resort berbiaya ¥ 70.000 ($ 850, 2 tiket termasuk), sementara 'Premium Date Course', yang memungkinkan klien untuk memilih aktivitas apapun yang dia ingin lakukan, seperti pergi ke pantai atau menonton matahari terbenam. Menurut aturannya yang ketat, tidur harus dilakukan di rumah klien atau hotel.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger