Home » , , , » Seorang Mantan Programer Komputer Ini Mengelilingi Dunia Hanya 777 Hari

Seorang Mantan Programer Komputer Ini Mengelilingi Dunia Hanya 777 Hari

Written By Novita Retnaningtyas on Monday, February 11, 2013 | 4:42 PM

• Konstantin Zhuravlyov, 31, menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah Siberia, menjadi duta besar untuk dunia setelah ia melakukan perjalanan epik.

"Ini baru dikatakan pengertian dari kebebasan," katanya kepada wartawan di biro RIA Novosti di kota kelahirannya. "Sungguh menyenangkan bisa tidur di jalan, gateway, hutan, rawa, di pantai." Ketika kemahnya dicuri di Kuba, ia tidur hanya dibungkus dengan bendera Rusia.

Mantan programmer komputer menjelaskan sebelum dia meninggalkan kotanya untuk melakukan perjalanan "Anda pergi ke mana pun yang Anda inginkan, Anda menempatkan sebuah tenda di mana saja Anda ingin, Anda makan saat Anda inginkan, apa yang Anda inginkan, Anda mengambil gambar, Anda melihat-lihat, Anda tinggal. ' katanya.

Dia bertemu ribuan orang yang sedang dalam perjalanan melewati Eropa, Afrika, Amerika Selatan, Amerika Utara, Australia dan Australasia, dan Asia.

Di antara 37 negara yang dikunjunginya adalah Finlandia, Estonia, Latvia, Lithania, Azerbaijan, Georgia, Turki, Suriah, Yordania, Egyp, Sudan, Ethiopia, Kenya, Zanzibar, Tanzania, Zambia, Namibia, Argentina, Chili, Paraguay, Bolivia, Peru , Ekuador, Kolombia, Meksiko, Kuba, Hong Kong, Thailand, Kamboja dan India.

Konstantin mendapat sekitar 250.000 rubel atau sekitar $ 8.000 yang mencakup tiket pesawat untuk terbang melintasi lautan, makanan dan pakaian.

Berat ransel sekitar 10 kilogram dalam yang ia simpan tenda, kamera, komputer dan pakaian. Saat ia bepergian, ia mengatakan kepada orang-orang tentang Siberia tetapi juga belajar tentang budaya baru dan bervariasi yang dikunjunginya.

• Konstantin Zhuravlyov, 31, dengan tendanya.

Dinding menghentikannya mengunjungi beberapa negara - dengan persyaratan visa sulit.

Posting Nya termasuk pengungkapan sebuah 'krisis emosional' ketika ia sampai Amerika Selatan.

Sebuah momen yang rendah adalah di Ekuador dengan sembilan bulan pengembaraan masih untuk pergi ketika itu Nikon D700 dengan lensa AF Nikkor 50mm yang telah digunakan untuk merekam dalam perjalanannya dicuri.

'Ini dilakukan di siang hari bolong, tanpa ancaman, dan sangat cerdik, sehingga saya tidak melihat, "katanya, membuat keuangan menipis untuk membeli kamera baru untuk merekam sisa perjalanannya.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger