Home » , , , » Supermodel Tertua Berusia 81 Tahun Di NYFW. Masih Cantik!

Supermodel Tertua Berusia 81 Tahun Di NYFW. Masih Cantik!

Written By Novita Retnaningtyas on Sunday, February 10, 2013 | 6:05 PM

Supermodel Octegenarian Carmen Dell'Orefice membuktikan bahwa dia masih memiliki apa yang diperlukan saat ia berjalan di catwalk dua kali dalam satu hari di New York Fashion Week.

Warga New York berusia 81 tahun yang dikenal dalam industri fashion untuk menjadi model kerja tertua di dunia, tampak apik saat ia memamerkan dua ansambel kontras.

Pada 9 pagi dia berjalan untuk desainer Norisol Ferrari mengenakan gaun vintage terinspirasi karamel, dan kemudian beberapa jam kemudian dia berubah tempat dan muncul kembali dalam desain kontemporer berani oleh Marimekko label Finlandia

 


Memiliki kulit halus dan figur langsing, wanita 5 kaki 10 inchi berambut perak tentunya membuat orang menoleh padanya. Dia bergabung pada kedua acara dengan aktris dan mode 51-tahun, Carol Alt. Bersama-sama mereka memiliki usia gabungan 132 tahun.

Berbicara tentang karir modelingnya saat ini, Nyonya Dell'Orefice mengatakan: "Saya tidak tahu apakah itu baik atau konyol. Itu yang saya senang lakukan, dan aku bisa melakukannya. "

Corinne Nicolas, presiden Trump Model Management, yang mewakili Ms Dell'Orefice, mengatakan kehadirannya telah membantu mendefinisikan kembali apa yang masyarakat mendefinisikan sebagai cantik, ia mengatakan: "Saya melihat model-model muda kita yang akan melihat dan akan terpesona oleh dia. Dia berhala."

 
Dalam wawancara Today, Ms Dell'Orefice secara terbuka mengakui dia memiliki pengisi wajah untuk membantu menunda proses penuaan. Dell-Orefice, yang menggebrak di sampul Vogue pada tahun 1947 saat berusia 15, baru-baru ini muncul bersama dengan model dewasa lainnya, termasuk Beverly Johnson, Carol Alt, Isabella Rossellini dan Jerry Hall di film HBO, About Face: The Supermodel, Then and Now. Dia menambahkan: "Saya pikir Amerika dapat tumbuh dewasa dan menerima kenyataan bahwa sebagian besar kehidupan ada di atas 50. Karena secara demografis ... populasi besar adalah diatas 50. "

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger