Home » , , » TAMAN KOTA YANG PALING BAGUS DI DUNIA

TAMAN KOTA YANG PALING BAGUS DI DUNIA

Written By Novita Retnaningtyas on Monday, February 18, 2013 | 4:02 AM

1. Ferrari World, Abu Dhabi, UAE
Direncanakan akan dibuka pada akhir tahun 2010, taman Ferrari tema pertama juga akan indoor terbesar di dunia taman-lebih dari dua juta kaki persegi. Antara lain beroktan tinggi menyoroti, berharap menemukan roller tercepat di dunia coaster (bepergian lebih dari 130 mph di 180 kaki melalui atap dan belakang) serta terbesar di dunia Ferrari logo-tanda atap 200-kaki-panjang.Fans bisa setiap perlombaan lainnya di Ferrari F430 Spider replika. (Ada pilihan untuk menggantikan komputer driver terlalu bersemangat.)

Apapun minat Anda atau rasa untuk bersenang-senang, kemungkinan besar ada sebuah taman yang dibuat dengan Anda dalam pikiran. Dan selain Tanah Suci, banyak pilihan aneh lagi berada di luar negeri. Dari diciptakan kembali kota-kota Dickens abad ke-19 ke imajinasi surga Buddha, taman tema offbeat menawarkan wawasan ke dalam budaya jarang ditemukan dari hobnobbing dengan karakter hidup-ukuran atau mengendarai-lari dari-pabrik-kincir raksasa. "Bahkan jika Anda mencari keluar, aneh dan lezat tema taman selalu memegang potensi pengalaman yang unik dan mengesankan," kata Gene Jeffers, direktur eksekutif Bertema Entertainment Association (TEA), sebuah organisasi internasional yang mewakili pencipta taman.

2. Suoi Tien Park, Vietnam

Terletak di situs suci, taman ini benar dimaksudkan untuk mensimulasikan surga Buddha.Dipenuhi dengan patung dewa (seekor katak raksasa satu-acre-bulat, kepala naga 300-ton), itu juga dilengkapi dengan akuarium, 1.500 buaya (simbol kemenangan) dalam Kerajaan Buaya, dan Secrets of the Jungle ahli-ahli sihir, di mana pengunjung pertemuan raksasa jahat, monster, dan kalajengking lebih besar dari kehidupan (simbol transformasi). Unicorn Istana (alias 18 Gates of Hell) mungkin terdengar tidak berbahaya, tetapi makhluk mitis sebenarnya penjaga gerbang ke neraka. Kompleks pembekuan dungeon seperti termasuk jeritan, Tableaux pembunuhan, dan wisatawan bertobat.


3. Crocosaurus Cove, Darwin, Australia
Tidak ada yang mengatakan liburan keluarga seperti berputar di Kandang Kematian. Di tempat ini bertema reptil, pencari sensasi bisa mengerling buaya besar dari dekat dari balik penghalang akrilik, terendam dalam tangki air asin buaya. Sedikit persembahan penjinak termasuk memancing buaya yang baik kuno, di mana anak-anak dan orang dewasa mengejek buaya bayi dengan tiang memancing berumpan. Setelah ikatan dengan makhluk-makhluk yang megah berbahaya, mampir toko untuk membeli kulit buaya otentik.


4. Kekaisaran kerdil, Kunming, Cina
Terletak di puncak bukit di Cina bagian selatan dan dibuka pada bulan September 2009, taman ini pint-ukuran hampir seluruhnya dari staf-penghibur untuk petugas pembersih-oleh orang-orang kurang dari empat meter. 100 atau lebih karyawan tinggal di rumah berkubah miniatur dan makan di situs, namun ini bukan utopia: perusahaan untuk-keuntungan memakai kacamata berkostum (berpikir istirahat menari, balet, dan instrumen labu) untuk ratusan wisatawan yang tempat banjir sehari-hari. Kota kecil beroperasi seperti itu, pada kenyataannya, sebuah kerajaan, lengkap dengan seorang permaisuri dan kaisar yang mengawasi parlemen komune itu.


5. Grutas Park, Lithuania
Dibuka pada tahun 2001, taman ini dekat perbatasan selatan Belarus Ig offbeat memenangkan Hadiah Nobel Perdamaian untuk penelitian mustahil dari Harvard, tempat bermain dua mil panjang dan kebun binatang yang dibungkus dalam sebuah penghormatan kepada rezim Soviet.Dijuluki Stalin Dunia, menampilkan ikon dilucuti kekuasaan politik mereka; melongo pengunjung di Teror Sphere, menampilkan patung-patung para pemimpin Partai Komunis dan menara pengawas imitasi dan parit. Bijak, taman serial gagasan pengangkutan tamu di sekitar kereta gulag. Menu Nostalgia di restoran di tempat menawarkan Soviet-bertema hidangan, seperti Youth Goodbye memotong daging misteri.


6. Shijingshan Amusement Park, Beijing
Pada taman merek dagang-pinggir di barat Beijing-mana banner atas pintu masuk menyatakan: "Disneyland terlalu jauh"-ada replika Tidur benteng Putri (dengan kilau kurang dan lebih realisme Komunis-bata); doppelgangers karakter hidup Shrek, Donal Bebek, dan Minnie Mouse, dan bahkan salinan dunia Epcot's berlesung pipit. Dibuka pada tahun 1986, taman Disney menarik perhatian untuk pelanggaran perusahaan hanya pada tahun 2007. copycatting ini tidak terbatas pada ikon Disney, Hello Kitty tiruan sering berbaur dengan Loony Tunes's Bugs Bunny.


7. Harmony Tanah, Jepang

Selamat Datang karakter populer anak-anak Jepang (dan merek gaya hidup) dunia Hello Kitty, di mana pengunjung dapat memeriksa benteng kucing friendly, naik perahu melalui apartemen gua teman-temannya 'bawah tanah, dan melambung di roda Ferris kepala karakter. The "Time Machine of Dreams," pertunjukan 20 menit yang penuh efek 3-D dan khusus, bahkan memiliki kursi wangi untuk pengalaman manis Hello Kitty penuh. Jangan lewatkan klasik "Fantasy Night Show," dengan peri, sinar laser, dan sebuah lagu tentang "pentingnya kehidupan."


8. Bonbon-Land, Denmark
Dinamakan garis populer permen Denmark, taman hiburan 33 acre di Denmark selatan penuh dengan penggambaran tikus fungsi-muntah tubuh, menyusui sapi, dan semut kencing. Tema binatang menjijikkan dapat terikat langsung ke nama permen seperti "kotoran burung" dan "mati lalat," tapi rides taman nasional jelas keluarga-ramah. Setelah semua, enam-year-olds memiliki apresiasi yang besar untuk humor kamar mandi. Ambil naik roller coaster Hundeprut, 18 jinak mph naik hanya 15 meter dari tanah. (Nama, tidak mengherankan, ada hubungannya dengan fungsi tubuh.)

9. Dickens Dunia, Inggris
Pernah ingin memasuki dunia yang penuh kelaparan, aksen basi, dan penjahat dalam pelarian?Hal ini kembali 75.000 kaki persegi-penciptaan sebuah kota Dickens abad ke-19, dibuka pada tahun 2007, sesuai tagihan, Anda bisa tur Penjara Marshalsea, ambil foto-foto lama waktu di Pawnbrokers Peerybingle, atau karakter animatronik mengerling di Teater Britania modern dengan sedikit penggemar sastra Anda. Perjalanan yang paling populer, Great Expectations Boat Ride, ulangan dicintai Magwitch terpidana melarikan diri dari penjara.


10. Cinta Tanah, Pulau Cheju, Korea Selatan

Terletak di lepas pantai selatan Korea Selatan, situs ini bertema seks dikandung pada tahun 2004 sebagai cara untuk mengajar pengantin baru Korea tentang cinta suami-istri. Pulau-tujuan bulan madu lama untuk pasangan (banyak di antaranya telah memasuki pernikahan diatur)-menarik twosomes penasaran yang tak terhitung jumlahnya yang datang untuk berjalan-jalan di antara 140 patung asmara, lihat pameran eksplisit, dan menonton film sex-ed. Ambil naik di sebuah sepeda "interaktif" self-kenikmatan, jerry-kecurangan dengan bulu pada roda tersebut.


11. Diggerland, Inggris
Dengan empat lokasi yang meliputi 250 hektar di seluruh Inggris, konstruksi ini bertema franchise pasangan anak-anak dengan mesin berat. Lebih dari 200.000 penggemar cangkul besar dan kecil mengunjungi setiap tahun, berbondong-bondong ke wahana seperti Spindizzy, penggali dikonversi yang berputar dengan pengendara diikat ke dalam ember ditinggikan.Dump-truk pembalap harus minimal 17 tetapi hanya perlu sebuah "gagasan tentang cara mengemudi." Memiliki Taman backhoe sendiri tim aksi, yang Diggers Dancing, yang melakukan menunjukkan pribadi.


12. Parque Jaime Duque, Bogotá, Colombia
Dibangun oleh pelopor penerbangan Kolombia Jaime Duque Grisales sebagai hadiah untuk Kolombia, 37 mil sebelah utara ibukota, taman memiliki beberapa 30 kepala-menggaruk atraksi.Sebuah taman menampilkan 700 patung patung aneh, termasuk "tangan tuhan" raksasa memegang bola, di tengah miniatur Tujuh Keajaiban Dunia Kuno dan "Dante's Inferno" naik perahu. Mungkin aneh dari semua adalah fenomenal musik tempat, yang menarik artis papan atas seperti Moby dan Guns N 'Roses. Jangan lewatkan versi, torchless laki-laki telanjang Patung Liberty yang menjulang di atas ikon taman kuno di tepi barat laut.


13. Tanah Suci Pengalaman, Orlando, FL
Tidak ada terhadap reenactments agama, tetapi ketika Yesus berlumuran darah bernyanyi ke-mike kepalanya dari salib, hal-hal mulai mendapatkan menyeramkan. Taman (yang terletak hanya 11 mil dari Disney) fitur Rayakan Yesus Karaoke, aktor Kaukasia bermain pedagang Timur Tengah jalan, dan air mancur menari berwarna-warni. Diprofilkan dalam film dokumenter Bill Maher Religulous, ia menarik ribuan orang setiap tahun. Wisatawan dapat berbagi dalam Perjamuan Terakhir dengan Yesus dan murid-muridnya.


14. Dubailand, Dubai, UAE
Sesungguhnya Dubailand, oasis outdoor tiga miliar kaki persegi dari Tatweer (sebuah perusahaan real-estate investasi milik pemerintah) yang improbably kawin dinosaurus animatronik dengan sebuah resor golf Tiger Woods-merek dan taman air terbesar di dunia (dengan buatan manusia pantai dan karang, tentu saja). Falcon City of Wonders fitur rekonstruksi seperti kehidupan Piramida, Taman Gantung Babilonia, Menara Eiffel, Taj Mahal, dan Menara Pisa.

15. World Water Park, Alberta, Kanada
Dunia Waterpark adalah Waterpark indoor terbesar di dunia dengan ukuran lebih dari 20 hektar (60 hektar). The Waterpark Dunia dibuka untuk umum pada tahun 1986. Hal ini terletak di West Edmonton Mall di Edmonton, Alberta, Kanada, yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar kelima di dunia. Ini memiliki kapasitas maksimum 40000 tamu, suhu rata-rata untuk air 30 - 33oC, dan merupakan gelombang terbesar di dunia kolam renang dalam ruangan memegang 80 juta liter. Taman ini dikenal seluncuran berkecepatan tinggi disebut Skyscreamer, yang sering keliru sebagai slide taman tertinggi di 78 ft (24 m). Lima detik adalah perkiraan lama waktu yang diperlukan untuk perjalanan panjang Screamer Sky. Slide tertinggi di taman adalah Twister, yaitu 83 kaki (25 m) tinggi.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger