Home » » Tunggu Ciuman Sejati, "putri Tidur" Di Pameran Ini Bisa Dinikahi

Tunggu Ciuman Sejati, "putri Tidur" Di Pameran Ini Bisa Dinikahi

Written By Novita Retnaningtyas on Thursday, February 14, 2013 | 9:06 PM

Dinamai "Sleeping Beauty", sebuah pameran seni kontroversial di National Art Museum, Ukraina, memiliki putri tidur yang benar-benar nyata dan menunggu untuk dibangunkan oleh sebuah ciuman cinta sejati.

[imagetag]

Sama seperti dongengnya yang tersohor, pameran ini memperbolehkan pengunjung laki-laki mencium sang putri agar bangun dari tidurnya. Dan yang menarik, jika sang wanita yang dicium membuka matanya, maka keduanya harus menikah.

Pameran unik ini diadakan oleh seorang seniman kelahiran Ukraina Taras Polataiko. Di sini Setiap pengunjung diharuskan menandatangani kontrak yang meminta kesediaan mereka untuk menikah jika wanita diciumnya membuka mata. Begitu pula dengan sang model yang hanya tidur selama pameran, mereka juga menandatangani kontrak yang sama.

[imagetag]

Menurut harian Telegraph, yang diperbolehkan tanda tangan harus berusia diatas 18 tahun, belum menikah dan bersedia dengan tulus untuk menikah. Dengan kata lain, pameran ini bisa dijadikan ajang untuk mencari pasangan sejati.

"Sisi menegangkan dari seni ini adalah godaan dan ketakutan saat momen penting," tulis pernyataan yang menggambarkan pameran ini. "Pengunjung akan berpikir dua kali sebelum mencium sang putri. Sedangkan sang putri harus memutuskan sendiri apakah momen penting itu telah datang atau belum. Pertunjukan akan selesai saat sang putri membuka mata."

Taras berharap pameran seni ini bisa menghasilkan sebuah hubungan cinta sejati antara pengunjung dan sang putri tidur. Ia mengaku ingin menciptakan hubungan cinta sejati yang ditemukan dari keindahan tidur ini. Meski begitu, ia tidak menampik apakah ini dapat menarik para pengunjung pria. Pasalnya yang dilakukan adalah hal yang sangat serius, yakni pernikahan.

Pameran ini mengundang respon dari Kementrian Kebudayaan Ukraina yang meminta pameran tersebut ditutup. Namun setelah mengadakan pembicaraan dengan pihak kementrian, kini ia bisa kembali melanjutkan pameran uniknya yang direncanakan berlangsung hingga tanggal 9 September mendatang.

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger