Home » » Urbano Progresso, Handphone Tanpa Speaker Pertama Di Dunia...

Urbano Progresso, Handphone Tanpa Speaker Pertama Di Dunia...

Written By Novita Retnaningtyas on Friday, February 22, 2013 | 2:05 PM



[imagetag]

Urbano Progresso , merupakan handphone terbaru dari Kyocera yang merupakan handphone pertama di dunia yang tidak menggunakan speaker untuk komunikasi suaranya. Lalu, apakah handphone ini hanya bisa untuk sms saja???

Tentu tidak demikian yang terjadi. Meskipun Urbano Progresso tidak menggunakan speaker pada umumnya sebuah handphone, tetapi handphone ini tetap bisa digunakan untuk percakapan telephone. Bagaimana bisa??? Yah, karena speaker pada handphone ini adalah handphone itu sendiri. Maksudnya???

Yup, suara yang dihasilkan bukanlah suara yang diteruskan dari speaker phone, melainkan suara yang dihasilkan dari getaran dari layar handphone ini sendiri. Dalam artian seluruh antar muka layar handphone adalah speaker.

Hal ini ternyata berdampak besar bagi kualitas suara yang dihasilkan. Kualitas suara menjadi lebih bagus dan jelas, serta yang pasti anda tidak perlu lagi pusing-pusing memperdulikan dimana posisi lubang speakerphone untuk mendengar dan bercapak dengan teman telephone anda. Sayangnya saat ini Urbano Progresso hanya tersedia di Jepang saja.

[imagetag]

Berikut adalah spesifikasinya :

Prosesor single core MSM8655=EF=BC=881.4GHz) RAM 1 GB dan ROM 4 GB Android 4.0 OS Slot microSD Kamera CMOS 8 MP dan kamera depan 0,32 MP Wi-Fi dan WiMax

Sumber

112786

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger