Home » , , , , » Wah Inilah Anjing Robot Yang Diproduksi Untuk Militer AS

Wah Inilah Anjing Robot Yang Diproduksi Untuk Militer AS

Written By Novita Retnaningtyas on Saturday, February 16, 2013 | 7:02 PM

Militer AS hari ini memamerkan versi terbaru dari robot anjing mereka, nama LS3 tapi AlphaDog dijuluki robot otonom yang dapat mengikuti seorang prajurit kemana saja.

Ini adalah salah satu seri yang dirancang oleh Boston Dynamics, bisa berdiri tegak, berjalan selama 20 mil tanpa istirahat dan membawa sampai 400 pound.


• Alphadog militer sebuah robot berkaki empat yang dapat mengikuti tentara untuk 20 mil membawa ranselnya dan peralatan.

Salah satu robot lainnya dijuluki Cheetah, baru-baru ini memecahkan rekor dunia memiliki kecepatan rata-rata untuk sesame robot.

LS3 berusaha untuk menunjukkan bahwa, sangat mobile semi otonom berkaki dapat membawa 400 lbs beban skuad,mengikuti anggota skuad melalui medan kasar dan berinteraksi dengan pasukan dengan cara alami, mirip dengan hewan terlatih dan handler nya,' yang Darpa Xinhua.

Selama demonstrasi baru-baru ini, prototipe LS3 selesai berlari dan berjalan mobilitas joging, demonstrasi persepsi visualisasi dan demonstrasi otonomi tentara.

LS3 sekarang kira-kira 10 kali lebih tenang daripada ketika platform pertama kali datang secara online, sehingga anggota tim dapat melakukan percakapan.

Langkah selanjutnya datang pada bulan Desember, ketika Marinir menanamkan LS3 dalam serangkaian latihan lapangan di pangkalan militer, termasuk di Virginia dan gurun California, untuk bertahan dua tahun ke depan.

Untuk memungkinkan melacak pemiliknya, Marinir terhubung ke Korps Marinir Tactical Robot Controller (TRC), sebuah perangkat layar sentuh yang mirip dengan iPad.

• AlphaDog DARPA ini telah diuji dalam hutan, dan pada bulan Desember akan mengambil bagian dalam latihan Kelautan

• Robot juga dapat dilengkapi dengan kamuflase untuk memungkinkan untuk berbaur.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger