Home » » Wanda Hamidah Bicara Soal Kedekatannya Dengan Raffi Ahmad

Wanda Hamidah Bicara Soal Kedekatannya Dengan Raffi Ahmad

Written By Novita Retnaningtyas on Tuesday, February 19, 2013 | 3:27 PM



[imagetag]

Jika pengacara dan pihak keluarga menyatakan Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad baru saling kenal sekitar 2 bulan, Wanda punya pengakuan berbeda. Politisi dari partai PAN ini mengaku telah lama mengenal presenter program Dahsyat tersebut.

"Udah lama banget (kenal Raffi)," ucapnya saat ditemui di Masjid Ni'matul Ittihad Jl.Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (1/2). Sosok Raffi bagi Wanda adalah laki-laki yang baik. Menurutnya, Raffi adalah sosok yang dicintai oleh banyak orang.

"Sosok yang baik, dicintai orang, terbukti selama di sana itu hampir semua yang hadir tamunya Raffi," imbuhnya. Kedekatan keduanya ternyata bukan isapan jempol belaka. Wanda mengaku sering memberikan nasehat dan saling mengisi kekurangan.

"Dia adalah anak muda yang berprestasi, saya sempat mengingatkan, kamu bekerja terlalu keras. Senin sampai Minggu, pagi sampai malam, kurangi deh jadwalnya biar punya waktu rileks, nikmati hidup, jangan kejar dunia aja," kata Wanda.

"Raffi sudah menjadi teman dekat dan sahabat. Tentu Raffi punya kelebihan dan kekurangan, seperti juga saya. Kami saling mengisi satu sama lain," tandasnya.

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger