Home » , , , , » WaWww!! Sepeda Termahal Di Dunia Tahun 2012

WaWww!! Sepeda Termahal Di Dunia Tahun 2012

Written By Novita Retnaningtyas on Tuesday, February 19, 2013 | 5:57 PM

Ada sesuatu yang terutama akan-berbicara tentang hal ini Farfall custom-made Fahrradi FFX.
Dengan desain aerodinamis dan halus, selesai merah terlihat seperti supercar kinerja tinggi terbaru, langsung dari Ferrari HQ.
Tapi jauh dari ngebut di sekitar trek balapan di break-leher kecepatan, kecepatan tertinggi hanya 10mph ... itu adalah sepeda termahal di dunia.


Ini mungkin terlihat seperti Ferrari 250mph tapi ini kendaraan menakjubkan ini sebenarnya sepeda termahal di dunia.

Para Fahrradi Farfall FFX telah dirancang agar terlihat seperti supercar masa depan, mencuri isyarat styling dari £ 1 juta Ferrari FXX hanya.
Tapi bukannya menggunakan mesin V12 dan Formula Satu terbaru teknologi, Fahrradi mengandalkan calfpower bukan tenaga kuda.

Supercar dua kursi memiliki semua keunggulan desain dari high-end berkat supercar untuk ramping desainnya, aerodinamis, low profile dan pintu gullwing.
Ia juga memiliki mobil super harga-tag - biaya mata-air £ 1.200.000.
Namun, di situlah akhir perbandingan dengan penghuni yang naik di dalam Fahrradi menyalakan roda kurus di tandom menggunakan pedal dan 11 gigi.

Dapatkah Anda tahu bedanya? Para Fahrradi Farfall FFX telah dirancang agar terlihat seperti supercar masa depan, mencuri isyarat styling dari £ 1 juta -Ferrari FXX hanya, digambarkan

Penciptaan ramah lingkungan adalah gagasan dari seniman Austria Hannes Langeder, yang menghabiskan satu tahun membangun kendaraan yang menakjubkan.
Ini adalah kedua artis pedal bertenaga super, setelah meluncurkan Porsche ringan pada tahun 2010, yang Richard Hammond kemudian melaju pada Top Gear.


Mobil super dua dudukan memiliki semua keunggulan desain dari high-end berkat supercar untuk desain ramping, aerodinamis, profil rendah dan pintu gullwing


Ini adalah kedua artis pedal bertenaga super, setelah meluncurkan Porsche ringan pada tahun 2010, yang Richard Hammond kemudian melaju pada Top Gear

  

Dibangun untuk jalan: Ini adalah jalan di Austria dan dapat didorong pada malam hari untuk 200 kendaraan ultra-terang lampu LED

Nama mobil berasal dari kata Jerman untuk sepeda - Fahrrad - sementara Farfall berasal dari frase Italia untuk kupu-kupu, Farfalla.
Langeder digunakan kupu-kupu kata karena ia mengklaim, dengan pengendara sepeda yang cukup cepat, ciptaan-Nya benar-benar dapat tinggal landas.


Pengemudi yang naik di dalam Fahrradi terdapat daya roda kurus di tandom menggunakan pedal dan 11 roda gigi


Penciptaan ramah lingkungan adalah gagasan dari seniman Austria Hannes Langeder, yang menghabiskan satu tahun membangun kendaraan yang menakjubkan


ringan: Para Fahrradi berat sekitar 100kg berkat untuk plastik ringan chassis tabung tubuh dan baja
Hal ini berkat pintu yang Fahrradi ini gullwing yang dapat mengepakkan bawah mengayuh, sehingga memungkinkan kendaraan untuk 'lepas landas sedikit dari tanah'.
Para Fahrradi berat sekitar 100kg berkat untuk plastik ringan tabung baja tubuh dan sasis.


Nama mobil berasal dari kata Jerman untuk sepeda - Fahrrad - sementara Farfall berasal dari frase Italia untuk kupu-kupu, Farfalla


Langeder digunakan kupu-kupu kata karena ia mengklaim, dengan pengendara sepeda yang cukup cepat, ciptaan-Nya benar-benar dapat tinggal landas


Andrea van der Straeten, seorang profesor seni, menggambarkan penciptaan Langeder sebagai yang mampu bergerak 'diam-diam dan dengan keanggunan ringan dari kupu-kupu'
Andrea van der Straeten, seorang profesor seni, menggambarkan penciptaan Langeder sebagai yang mampu bergerak 'diam-diam dan dengan keanggunan ringan dari kupu-kupu'.
Hal ini sekarang dipajang di Museum Seni Lentos di Linz, Austria sebagai bagian dari sebuah pameran otomotif.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger