Home » , , » 5 Hadiah unik untuk Dia di hari Valentine

5 Hadiah unik untuk Dia di hari Valentine

Written By Novita Retnaningtyas on Wednesday, February 13, 2013 | 8:47 PM

1. Kartu Handmade




Kalau jaman sekarang kan yang dilihat dalamnya bukan luarnya, alias yang dilihat hatinya bukan casingnya. Mungkin anda bisa memberikan Kartu Handmade atau kartu ucapan buatan anda sendiri yang menurut anda menarik dan bisa membuat dia berpikir bahwa kita memiliki rasa sayang yang besar kepadanya. Mungkin kartu handmade sederhana buatan hati anda ini akan disimpannya dan dikenang sebagai sesuatu yang dianggapnya romantis pemberian dan buatan anda sendiri

2. CD Musik



Musik, kata ini adalah sesuatu yang tidak bisa terlepas dari kehidupan sehari-hari dari kalangan kecil maupun dewasa. Musik bisa menjadi pelepas penat, pusat perhatian orang, hobby, dan ternyata bisa juga menjadi bagian dari hadiah Valentine. Mungkin anda punya pasangan yang suka mendengarkan musik di kekosongannya atau untuk menghilangkan rasa bosan. Anda bisa memberikannya CD Musik baik yang ia suka maupun anda ingin ia mendengarkan selera musik kesukaan anda, sehingga agan-agan akan memberikan CD Musik kesukaan agan itu agar si cinta ini dengerin. Gimana? Menarik kan?

3. Scrapbook



Mungkin sebagian besar dari kaskuser yang membaca thread ini gak tau scrapbook itu apa. Scrapbook adalah sebuah buku buatan tangan sendiri yang berisikan foto-foto kenang-kenangan sebelum hari valentine tiba, atau akhir-akhir ini konsep scrapbook mulai banyak berisikan chat/sms yang romantis atau masa-masa PDKT dengan si pasangan ini. Mungkin membuat scrapbook sulit, tetapi untuk Dia, apakah itu sulit?

4. Dua Tiket


Buat kaum Kere, yang ini sih paling rumit. Tapi sesuai ama kata-kata saya tadi buat agan-agan, kalo buat dia, apa yang tidak? kan gitu simple gan. Kalau pacaran pasti tidak lepas dari hengkang atau pergi. Pergi ke mall bersama pasangan itu jaman sekarang udah basi gan. Mungkin sedikit solusi dari saya bisa berguna bagi agan. Anda bisa mengajaknya ke tempat-tempat wahana bermain seperti Dunia Fantasi atau Trans Studio. Bisa mengajaknya ke konser musik,drama musikal, dan sebagainya. Mungkin agan-agan ada yang suka saat wanita dipicu adrenalinnya. Agan bisa mengajaknya bermain di dufan. Atau agan suka melihat para cewek ketakutan kalo nonton film horror? Bawalah dia ke bioskop. Gak semua cewe itu feminim. Mungkin pasangan anda suka nonton konser jingkrak-jingkrak? Bawa dia ke konser dan belilah dua tiket untuk anda dan dia. As simple as that.

5. Puisi


Kalo menurut saya sih, ini yang paling rumit. Buat yang berbadan macho ini juga rumit. Back to the topic, Puisi. Puisi adalah sebagian kata-kata yang digabungkan membentuk kalimat dan kalimatnya akan membentuk suatu syair yang bertemakan sesuatu dengan menggunakan permainan kata. Ribet tuh bagi agan-agan yang gasekolah. Agan mungkin bisa membuat puisi karangan agan untuk si cewek supay dia klepek-klepek liat cowonya ini yang biasa menjalankan hobbynya ternyata juga bisa membuatkan puisi cinta yang dikhususkan buat dia. Kalau kata guru Bahasa Indonesia saya, puisi mau bagaimana juga asal yang membacakan membacanya dengan sepenuh hati dan hanya terpaku kepada puisi itu, pasti hasilnya akan indah dan memuaskan bagi pembaca maupun pendengar. Jadi, pede aja walaupun agan sebelumnya gapernah buat puisi semacam ini sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger