Home » » Pria Tunawisma Ini Jadikan Kuburan Sebagai Tempat Tinggal

Pria Tunawisma Ini Jadikan Kuburan Sebagai Tempat Tinggal

Written By Novita Retnaningtyas on Wednesday, February 13, 2013 | 8:55 PM

Sobat lucgen, seorang pria tunawisma di Serbia menceritakan bagaimana kesulitan hidupnya ketika ia harus kehilangan rumah dan menjadikan kuburan sebagai tempat tinggal.

Bratislav Stojanovic (43), kini harus mendiami kuburan dan berbagi lahan dengan sisa-sisa mayat yang dimakamkan lebih dari 100 tahun yang lalu di kota bagian selatan Serbia.

Tapi setelah makam itu di ubah sesuai dengan seleranya, ia mengatakan jika kuburan yang ia tempati sudah ia anggap sebagai rumah.

"Tempat ini kering dan hangat. Saya sudah memasang beberapa lampu dan menempatkan barang-barang pribadi saya disana. Ini bukan istana tetapi tempat yang nyaman daripada hidup di jalan," tuturnya.

Bratislav kehilangan rumahnya di kota setelah terbelit hutang. Ia pun memilih tinggal dikuburan setelah berbulan-bulan merasakan kerasnya hidup di jalanan.

"Orang-orang sangat baik padaku, terkadang mereka membawakan saya makanan ataupun pakaian," ucapnya.

"Tinggal di kuburan tidak membuat saya takut untuk tidur. Aku lebih takut ketika merasa lapar. Dan jika aku mati di malam hari, setidaknya aku berada di tempat yang tepat," tambahnya.

Seperti yang dilansir Orange, petugas makam mengatakan bahwa pria itu bisa tinggal selama ia tidak mengganggu pengunjung makam. (**)

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

112786


[imagetag]



[ sumber ]

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger