Home » » Bocah 4 Tahun Tewas Dibanting Lalu Dicor Semen

Bocah 4 Tahun Tewas Dibanting Lalu Dicor Semen

Written By Novita Retnaningtyas on Wednesday, February 20, 2013 | 9:50 PM

112786


[imagetag]

Foto korban semasa hidup (Foto: rakhman)



Bocah 4 Tahun Tewas Dibanting Lalu Dicor Semen Pembunuhan sadis terjadi di Jl Endrosono VII, Semampir, Surabaya. Seorang bayi berumur 4 tahun ditemukan tewas di cor semen layaknya patung.

Betapa malang nasib Fahri Kusairi, belum genap 5 tahun, anak ke 5 dari pasangan Jubaidan dan Asnawi itu harus menjadi korban dari Solikin (31) warga Endrosono VII no 19F, Semampir Surabaya yang juga tetangganya sendiri.

Ngerinya, tidak hanya membunuh bocah 4 tahun dengan cara membanting saja, melainkan Solikin melabur semen korban untuk dijadikan patung semen dengan posisi telentang.

Peristiwa ini terbongkar saat Jubaidan dan Asnawi, memanggil seseorang paranormal untuk mencari keberadaan Fahri yang hilang selama 4 hari. Ketika orang pintar itu melintas di depan rumah pelaku. Langsung berhenti dan masuk ke rumah Solikin.

Saat ditelusuri ternyata ditemukan sosok patung, ketika diteliti lebih dekat ternyata patung itu merupakan korban. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Semampir hingga akhirnya pelaku bisa diamankan di kawasan Tambak Wedi, Kenjeran.

Sementara usai melakukan penangkapan tersangka, petugas dari Polsek Semampir dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr Soetomo guna dilakukan otopsi.

Kejadian ini menjadi perhatian warga sekitar yang langsung datang berduyun-duyun ke rumah tersangka. Sedangkan orang tua korban hingga kini masih terlihat sock.

[ sumber ]

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger