Home » , , , » Festival Banteng Di San Fermin, Spanyol

Festival Banteng Di San Fermin, Spanyol

Written By Novita Retnaningtyas on Monday, February 18, 2013 | 6:09 PM


Setiap tahun, Festival yang di selenggarakan di San Fermin, Pamplona, Spanyol ini menarik ribuan pengunjung. Festival menakutkan ini berlangsung selama sembilan hari. Festival dimulai dengan berkumpulnya warga dari berbagai daerah dalam jumlah ribuan orang di Chupinazo, Pamplona alun-alun kota. Event ini dimulai dengan dengan karnaval, kembang api, dan tentu saja dilakukan pengarakan banteng keliling kota.

Festival ini dimulai sejak tahun 1591 di San Fermin dan terus berkembang dan di rayakan hingga sekarang. Festival ini cukup berbahaya dan kontroversial di mana seekor banteng dilepas di tengah-tengah kerumunan orang. Dalam kondisi panik dan takut karena di lepas ditengah-tengah banyak orang banteng tersebut tentu saja akan marah dan mengamuk membabi buta. Saat itulah merupakan inti dari acara festival ini.

Banyak orang telah terluka dalam festival ini dengan luka yang sangat parah, namun acara ini tetap di laksanakan hingga sekarang. Berikut ini foto-foto festival tersebut yang diselenggarakan hingga tanggal 14 Juli 2012 tahun ini.






































0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger