Home » » Foto Akibat Rumah Yang Tidak Mau Di Gusur

Foto Akibat Rumah Yang Tidak Mau Di Gusur

Written By Novita Retnaningtyas on Friday, February 15, 2013 | 8:46 AM

Hanya bisa ditemukan di China, segala sesuatu yang mengejutkan menyedihkan dan menggelikan, salah satunya ini. Sebuah rumah dengan 5 lantai masih berdiri tegak di tengah jalan yang baru selesai dibangun. Pemilik rumah itu Luo Baogen dan istrinya bersikeras tidak mau menerima kompensasi dari pemerintah guna pembangunan jalan baru di kota Wenling, provinsi Zhejiang, China. Alhasil rumah 5 lantai itu masih berdiri tegak di tengah jalan.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sekarang rumah itu menjadi pemandangan aneh, karena tepat mendekati rumah, jalan akan berbelok sedikit. Untuk memastikan keselamatan pasangan itu, kamar yang berdekatan di gedung dibiarkan utuh namun semua tetangga mereka telah pindah keluar, menurut media lokal. Jalan baru itu dibangun untuk menfasilitasi stasiun kereta api Wenling yang akan segera di buka. Dan alasan Baogen menolak karena kompensasi yang ditawarkan tidak akan mencukupi biaya pembangunan rumah mereka kembali.

Semenjak hukum mulai berubah dan diperketat, bahwa illegal untuk menghancurkan property secara paksa tanpa kesepakatan membuat beberapa pemilik menolak tidak seperti era komunis beberapa dekade lalu yang dengan mudahnya menggusur rumah rakyat.

Tak hanya Luo Baogen saja, ada juga pasangan lain yang menolak pindah dari pembangunan missal. Adalah Hong Chunqin, dan suaminya Kung, yang tinggal di dua lantai bangunan bobrok bersama 2 putranya. Awalnya Chungin setuju untuk digusur di Taizhou, provinsi Zhejiang dan diterima =C2=A3 8.000 sebagai kompensasi. Tapi kemudian dia berubah pikiran dan mengembalikan uang sekali tersebut saat pembangunan dimulai. di jalan telah dimulai. Alhasil rumah 2 lantai itu berdiri tegak di tengah jalan raya.

Sumber

112786

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger