Home » , , , » Inilah 4 Aplikasi Valentine Android Terbaik Yang Bisa Memperindah Valentine!

Inilah 4 Aplikasi Valentine Android Terbaik Yang Bisa Memperindah Valentine!

Written By Novita Retnaningtyas on Wednesday, February 13, 2013 | 7:57 PM

Sudah tanggal 14 Februari nih. Ciee ciee yang punya pacar bakal dapet coklat dari pasangannya. Ciee ciee yang jomblo ga dapet apa-apa dan pengen ngasi sesuatu ke gebetannya. Memang nih sob tanggal 14 Februari atau kita akrab dengan menyebutnya dengan hari Valentine adalah hari dimana kita berkesempatan untuk memberikan sesuatu ke orang yang kita sayang. Biarpun memang orang beranggapan bahwa setiap hari adalah hari valentine. Well, tidak hanya dengan coklat sob, kalian juga bisa merayakan Valentine dengan aplikasi Android loh. Nah loh kok bisa begitu?


Selain kalian merayakan Valentine dengan Aplikasi Android, kalian juga bisa menggunakan Aplikasi ini untuk mendukung kalian selama kalian merayakan valentine bersama pacar loh. Nah bagi kalian yang mempunyai Smartphone android, bagaimana kalau kalian memanfaatkan smartphone serba bisa kalian di Valentine nanti? Di google play store ada banyak sekali aplikasi-aplikasi yang dikhususkan untuk valentine loh. Dengan beberapa aplikasi yang kami pilih dan rekomendasikan, pastinya akan bisa sangat membantu kalian nanti nih dalam perayaan valentine nanti. Nah apa aja aplikasi Valentine yang terbaik bagi kalian? Berikut adalah aplikasinya:


101 Ways to Say I Love You


101 Ways to Say I Love You. Sesuai namanya ada 101 cara untuk mengungkapkan perasan cinta kalian ke pasangan kalian. 101 cara maksudnya? Yap dengan aplikasi ini kalian dapat mengucapkan kata I Love You dengan berbagai bahasa yang ada. Perancis, Inggris, Jerman, Cina, Jepang, semuanya lengkap nih sob tingal pilh yang kalian suka.

BigOven


Kenapa harus repot untuk pergi keluar disaat valentine? Pastinya dihari Valentine ini banyak restoran yang sudah dibooking dan penuh dengan sepasang kekasih yang ingin menikmati kemesraannya. Tapi hei don't worry guys, we have a solution for ya. Dengan aplikasi BigOven, kalian bisa mencoba memasak bersama pasangan kalian nih pada hari Valentine nanti. Aplikasi BigOven ini menyediakan berbagai macam resep yang bisa kalian coba masak berdua bersama pasangan kalian loh. Dari mulai, Pancake, Kue ataupun makanan lainnya? Bukankah memasak bersama lebih mesra dan menyenangkan dibanding makan bersama?

KF Hearts Live Wallpaper


Well, aplikasi ini memang nih sob diperuntukan bagi kalian yang merayakan Valentine sendirian. Yah dengan nama aplikasi ini tentu saja kalian tau bahwa aplikasi ini hanya menyediakan Wallpaper. Eits tapi wallpaper yang disediakan aplikasi ini sangatlah indah dan cocok untuk hari Valentine nanti loh. Bagi kalian yang mempunyai pasangan, siapa tau jika pasangan kalian ingin melihat hp kalian, mereka melihat wallpaper dari aplikasi ini dan berdecak kagum. Well, kF Hearts Live menyediakan banyak wallpaper bertemakan valentine loh.

Love and Valentine’s Day Frames


Valentine mengirim kartu ucapan? Wah memangnya ini sudah tahun berapa sob? Kartu ucapan memang sudah sanat ketinggalan jaman nih sob. Apalagi jika kita mengirim kepada gebetan atau pacar kita. Pastinya mereka tidak cukup terkesan bukan? Tapi bagaimana jika kartu ucapan tersebut berbentuk virtual alias komputer? Nah aplikasi Love and Valentin's Day Frame adalah aplikasi yang bisa membantu kalian membuat kartu ucapan virtual loh. Dengan aplikasi ini kalian bisa membuat kartu ucapan valentine menggunakan frame-frame bernuansa valentine yang tersedia loh.

Well, bagaimana sob? Tidak perlu takut Valentine kesepian lagi bukan? Apalagi jika kalian merayakannya bersama pacar kalian. Tentu saja aplikasi ini bisa menambah romantis hubungan kalian nanti. Kalau dihitung-hitung sih tinggal beberapa hari lagi sob hari kamis tiba. Well, semoga di hari Valentine ini kalian bisa mendapatkan kasih sayang dari orang yang kalian cintai ya.


Bagi kalian yang jomblo dan ingin memberikan sesuatu kepada gebetan, buruan deh kasih sob. Ungkapkan perasaan kalian juga nanti. Ga enak loh sob cuma jatuh cinta diam-diam. Karena nanti orang yang jatuh cinta diam-diam itu pada akhirnya cuma bisa ngedoain. Mereka cuma bisa ngedoain setelah cape karna berharap dari sesuatu yang ga mereka lakuin dulu yaitu pada moment valentine ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger