Home » , , » Inilah Club Mahasiswa Yang Sering Bikin Pesta Minum Sambil Telanjang

Inilah Club Mahasiswa Yang Sering Bikin Pesta Minum Sambil Telanjang

Written By Novita Retnaningtyas on Monday, February 11, 2013 | 5:25 PM


• Perdana Menteri David Cameron digambarkan dengan pendamping Kate Brooke selama hari-harinya di klub Gridiron di Oxford



Melempar, muntah, pecahan kaca, mabuk dan memamerkan seorang kapten yang baru terpilih dalam keadaan telanjang di pusat kota. kenangan indah saya di Oxford.

Ya, saya tahu ini menjijikkan, itu dapat dimaafkan itu adalah hal terakhir berharap seharusnya sesuatu yang terbaik dari generasi mereka.

Tradisi dan ritual bervariasi, ke klub minum tetapi tujuannya adalah selalu sama untuk mendapatkan heinously mabuk, berperilaku cukup menggemparkan dan untuk menunjukkan bahwa semangat Evelyn Waugh muda tidak mati dengan Badan Vile dan Brideshead Revisited.

Berikut adalah beberapa pesaing untuk judul klub minum mahasiswa di Oxbridge.

CAMBRIDGE


THE wyvern (alias Wyverns Gentleman The dari Magdalene College)

Club Cambridge yang paling terkenal untuk urusan minum. Terbuka hanya untuk anggota Magdalena yang telah bermain setidaknya di dua tim perguruan tinggi olahraga.

Dasi biru tua mereka dengan Wyvern emas (makhluk bersayap legendaris) emblem diyakini oleh anggota untuk mengerahkan kekuatan magis atas anggota lawan jenis.

TINGKAT kebejatan: First class.

• Siswa berpartisipasi dalam upacara inisiasi selama terorganisir oleh mahasiswa dan club minum Wyverns selama di Universitas Cambridge

Dalam sebuah ruangan kecil dilapisi dengan lembaran plastik dan sampah wheelie, inisiat harus menghabiskan dan malam mengkonsumsi makan 24 kursus makanan lezat tapi menjijikkan.

Ini dapat termasuk daun bawang mentah, bola mata domba ', moncong babi dalam saus wasabi, cumi mentah dan ikan mas hidup yang seharusnya idealnya akan regurgitated hidup.

TRADISI LAINNYA: Banned dari pusat kota, terkenal pesta kebun mereka pada apa yang disebut 'Bunuh Diri hari Minggu hari terakhir sebelum hasil ujian diterbitkan harus diadakan di luar kota, dengan tempat menarik termasuk semi telanjang buat para perempuan di kolam penuhjelly.

Jika anggota berada di bar perguruan tinggi ketika lagu Tiger Feet oleh Mud dimainkan, tradisi menetapkan pada akhir lagu mereka harus menenggak minuman mereka dan membuka semua pakaian mereka.

THE PITT CLUB


Didirikan: 1835, untuk menghormati Pitt Muda.

Masih terutama anak sekolah, ditarik oleh tradisi, eksklusivitas dan kuno club rumah di kamar di atas Pizza Express.

Mantan anggota termasuk Edward VII dan George V, ekonom John Maynard Keynes, Guy Burgess dan Anthony Blunt, dan TV presenter David Frost.

• Sebuah permainan Cambridge Universitas melihat seorang gadis yang tercakup dalam clingfilm sementara dia downs minuman nya

TINGKAT kebejatan: 2:2. Kebejatan tidak dianjurkan, namun menampilkan vulgar kekayaan yang. Quattro formaggi pizza dengan magnums sampanye.

Mabuk propositioning Pizza pelayan Express di akhir malam hampir wajib.

INISIASI UPACARA: Pernah ke hak semacam sekolah, memiliki dompet tanpa dasar.

Bistik CLUB


Terutama bagi pria muda yang berharap mereka bisa bergabung dengan Bullingdon tetapi tidak bisa karena mereka berada di Cambridge, tidak Oxford.

TINGKAT kebejatan: 2:1.

UPACARA Inisiasi: Anggota diperlakukan untuk makan malam tujuh kursus mewah, setiap hidangan disertai dengan penuh botol anggur.

Makanan yang disajikan di sebuah ruangan dengan terpal yang menutupi setiap permukaan untuk menghindari kerusakan pada properti.

FERRETZ


Klub minum Seorang laki-laki awalnya terbatas pada pemain Cambridge rugby, tapi sekarang terbuka untuk setiap anggota universitas laki-laki dari sebuah disposisi agresif ketagihan minuman keras.

TINGKAT kebejatan: First class.

INISIASI UPACARA: Mengkonsumsi 80 unit alkohol, dimulai dengan sebotol gin dan finishing dengan sebotol dikonsumsi melalui kondom. "Anda harus menggigit kondom. Jika Anda menggigit terlalu banyak dan menumpahkan lagi dan Anda harus melakukannya lagi. "

TRADISI LAINNYA: di bawah tong bir dan minum sampai Anda muntah, stripping telanjang dan menutupi bagian pribadi Anda dalam saus Insanity ultra-pedas Dave, minum tequila dari 10 sampai Anda drop. Kebanyakan inisiasi berakhir di rumah sakit atau penjara.

• Sebuah pesta yang diselenggarakan oleh Nuns Cambridge Newnham, terkenal jelly gulat dan inisiasi melibatkan krim makan dari pria topless

GENTLEMEN bangsawan

Gentlemen yang suka minuman keras, tetapi tidak selalu olahragawan besar. (Meskipun pemain kriket Michael Atherton dilaporkan anggota). Semua laki-laki, Downing College minum.

TINGKAT kebejatan: 2:1.

UPACARA Inisiasi: Minum minimal delapan liter dalam dua jam (. Dikenal sebagai 'delapan sebelum delapan') Pint banyak jatuh, semakin besar pujian. "Setiap kurang dari 11 cukup lemah."

TRADISI LAINNYA: Tidak ada ritual mewah minum hanya tidak lebih. Salah satu anggota terbangun untuk dirinya di Perancis setelah entah bagaimana memanjat kapal Eurostar, yang lain mencoba untuk berjalan di atap puncak dari Universitas Downing ke pusat kota.

The Misfits


Semua perempuan-klub didirikan pada tahun delapan puluhan. "Kami adalah wanita muda yang baik yang mendapatkan bersama-sama berpakaian sebagai siswi untuk tujuan makan dengan memilih dari olahragawan universitas buffest."

TINGKAT kebejatan: 2:2.

INISIASI UPACARA: Hanya presiden dimulai dan ritual yang khusus dibuat oleh pendahulu mereka. Mereka melibatkan alkohol, sebuah penghinaan kecil dan beberapa tingkat keahlian.

Misalnya, inisiasi terakhir adalah untuk mengkonsumsi kubis mentah seluruh dan tiga liter ale dalam waktu tiga menit. "

• Anggota Nuns Newnham di Newnham perguruan diketahui memanjakan ke aneh jelly gulat turnamen

Newnham Nuns


Terbuka untuk gadis di Newnham College.

TINGKAT kebejatan: Ketiga.

INISIASI UPACARA: Makan manis diadakan di gigi pria gadis itu kemudian menciumnya saat ia mencapai bibirnya. Berikutnya, seorang topless tercakup dalam whipped cream dan chocolate tombol harus dibersihkan oleh gadis menggunakan mulutnya. Akhirnya, gadis harus memasang kondom pada pisang, sekali lagi hanya menggunakan mulut mereka.

TRADISI LAINNYA: Meskipun mungkin tidak lebih tdk bermoral daripada perguruan Cambridge lainnya, Newnham tidak memperoleh reputasi ketika, dua tahun lalu, otoritas perguruan mengeluarkan memo mendesak mahasiswa untuk menjadi lebih bijaksana dengan kegiatan malam mereka karena dinding yang 'sangat tipis'. Juga dikenal untuk memanjakan diri di tempat jelly-gulat.

OXFORD

THE BULLINGDON (alias Buller tersebut)


Didirikan: 1780.

Orang kaya, bangsawan, calon pemimpin dunia dari rumah terkaya dan sekolah umum terbaik, putus asa untuk kesempatan untuk olahraga khas £ 3.500 Bullingdon tailcoat dan mengikuti jejak alumni seperti Edward VII, David Dimbleby, Boris Johnson, George Osborne dan David Cameron.

TINGKAT kebejatan: 2:1. Terlepas dari dua kesempatan yang terkenal pada tahun 1894 dan 1927 ketika anggotanya menghancurkan hampir setiap jendela di Peckwater Quad, Christ Church, anggota Buller tidak cukup yang terburuk.

• Sebuah gambar dari Club Bullingdon 1993 yang termasuk Kanselir George Osborne (paling kiri)

UPACARA Inisiasi: kamar Pada pemilihan Buller tersebut, seorang inisiat dan harta secara ritual dihancurkan oleh sesama anggota.

TRADISI LAINNYA: Anggota yang terkenal hati tentang kejenakaan mereka dan cukup kaya untuk membeli - secara tunai - keheningan mereka makan pendirian mereka kerusakan selama malam liar mereka.

• Hugh Grant di Gaveston Piers tahunan Ball di 1983

Piers GAVESTON

Didirikan - meskipun mereka lebih suka kau tidak tahu itu - baru-baru ini 1977.

WHO? Poseurs, homoseksual, homoseksual berpura-pura, exquisites, merosot. Dan juga aktor Hugh Grant, Rory Stewart MP, bankir Nat Rothschild, Tom Parker Bowles.

Moto Latin 'Fane non memini ne audisse unum alterum ita dilixisse' kira-kira diterjemahkan sebagai: "Sesungguhnya, tak satu pun ingat mendengar seorang pria lain menikmati begitu banyak."

TINGKAT kebejatan: First class pada hari yang baik, meskipun beberapa pengamat telah menemukan upaya tersebut pada dekadensi sedikit tegang dan sadar diri.

UPACARA Inisiasi: Dinamakan favorit pengadilan Edward II dan kekasih, klub mengatur pihak Bacchanalian di rumah-rumah negara besar didorong oleh sampanye, kaviar, dan obat-obatan terlarang.

Kelebihan, camp tinggi, dekadensi mewah dan kopulasi masyarakat didorong. Tapi dalam prakteknya hanya minoritas benar-benar pergi untuk itu.

Gridiron CLUB


Didirikan: 1884.

Anak sekolah publik, terutama, bertekad untuk berperilaku seperti orang tua berkerak dalam versi miniatur dari seorang pria klub London. Alumni termasuk John Le Carre, Marquess of Bath, Polandia Radek Sikorski menteri luar negeri dan David Cameron (presiden pada tahun 1987).

TINGKAT kebejatan: Biasa (itulah apa yang Anda dapatkan jika Anda terlalu membosankan bahkan untuk mengambil Ketiga).

UPACARA Inisiasi: Tidak ada. Anda disiapkan untuk keanggotaan oleh pengusul dan sekunder yang (seperti dalam seorang pria klub) dan jika tidak ada yang blackballs Anda, maka Anda masuk Sangat beradab.

• Aktor Hugh Grant dan seorang teman perempuan berdandan untuk pesta pora

BEER VEDGE


WHO? Pria-satunya minum masyarakat untuk anggota Christ Church (alias DPR, alias 'Hice'). Tidak sepandai masyarakat minum poshest Christ Church ini, Loder tersebut.

TINGKAT kebejatan: 2:2.

UPACARA Inisiasi: Tidak ada. Satu-satunya persyaratan adalah untuk dapat minum lima gelas bir - biasanya saat bermain game minum - diikuti oleh lima Slammers tequila tanpa muntah.

 
Payudara plastik

 • Ed Ball: The MP masa depan, yang kemudian suka dikenal sebagai Eddie, mengagumi dada plastik seorang teman, kiri dan mengenakan seragam Nazi, tepat

Kapal uap


Sebuah klub Universitas minum sekarang mati Keble didirikan oleh bayangan Ed Balls kanselir.

TINGKAT kebejatan: 2:2.

INISIASI UPACARA: tidak jelas, meskipun ada sebuah foto yang memberatkan dari Balls dalam seragam Nazi menatap selangkangan sesama mahasiswa mengenakan pantat komedi plastik.

PENGUINS


Didirikan: 2009.

Sebuah masyarakat minum laki-laki terbuka untuk anggota College Hertford. Maroon dasi dengan logo penguin.

TINGKAT kebejatan: 2:1.

INISIASI UPACARA: Makan cumi mentah, berjalan telanjang bulat universitas dioleskan di angsa lemak. Pada tahun 2009, 15 anggota dihentikan setelah email pribadi yang dipublikasikan oleh whistleblower.

Ini berisi 'daftar Fitties' (gadis-gadis yang paling menarik) mereka berencana untuk mengundang untuk makan malam, foto seorang gadis dengan 'Hanya jika kita putus asa' pesan ungallant, dan memo: '. Kondom Buy'

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger