Home » , , , » Kembali Dari Liburan,Pagar Rumah Dirobohkan Dan 93 M2 Dari Halaman Lenyap

Kembali Dari Liburan,Pagar Rumah Dirobohkan Dan 93 M2 Dari Halaman Lenyap

Written By Novita Retnaningtyas on Saturday, February 16, 2013 | 10:35 PM

 

Pasangan ini kehilangan halaman mereka

Sepasang suami istri segera menyadari ada sesuatu yang hilang ketika mereka kembali ke rumah dan melihat ke luar jendela belakang mereka ... yaitu 93 m2 dari kebun mereka.

Mike Gibb dan istrinya Susan Bates mengatakan bahwa saat mereka berlibur di Kreta dinding bata dihancurkan dan dua pohon serta dua petak bunga dirobek.

Pasangan ini kini telah mengeluh kepada dewan lokal yang mereka bisa menuntut pengembang properti Brendon Sherry, 53, yang memiliki tanah di sebelah rumah mereka.

Sang istri, Susan, 59, mengatakan: "Kami kaget saat kami kembali ke rumah. Mereka mengeluarkan dua pohon yang berumur 100 tahun, dinding dan petak bunga yang indah.

"Hanya saja mengejutkan. Perusahaan-perusahaan bangunan berpikir tidak ada yang memiliki tempat itu.

"Kami telah tinggal di sini selama 20 tahun dan tanah ini selalu menjadi milik kami. Mereka mengatakan tanah itu adalah milik mereka, tapi kami tidak melihat ada bukti apapun. "

Mike, 60, yang bekerja untuk Eksekutif Kesehatan dan Keselamatan, dan pekerja amal Susan pernah terlibat dalam perselisihan batas dengan tetangga mereka, Mervyn Taylor, beberapa tahun lalu.

Dia mengklaim bagian 93m2 di bagian bawah kebun mereka di Harpenden, Herts, adalah miliknya.

Sebelum pembongkaran

Setelah Pembongkaran

Tapi Mike dan Susan mengatakan dinding batas yang tertutup tanaman ada di sana ketika mereka membeli rumah itu pada tahun 1992.

Pasangan ini percaya hal itu berakhir ketika Taylor menjual tanah untuk membangun Greenways perusahaan Properties.

Tapi bulan lalu pemilik baru mengajukan aplikasi perencanaan untuk merebut kembali tanah sengketa dan membangun rumah, tindakan tersebut ditentang oleh Mike dan Susan.

Dewan Kabupaten Saint Albans telah mengkonfirmasi bahwa pekerjaan pembongkaran telah terjadi tanpa persetujuan yang tepat.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger