Home » , , , , » Menurut Anda Apakah Tempat Ini Mengerikan?

Menurut Anda Apakah Tempat Ini Mengerikan?

Written By Novita Retnaningtyas on Tuesday, February 19, 2013 | 4:03 PM

Mutter Museum Sejarah Kedokteran di Philadelphia


• Mutter Museum Sejarah Kedokteran di Philadelphia adalah museum patologi, peralatan medis tua dan barang-barang pameran biologi. Museum ini paling terkenal untuk koleksi tengkorak raksasa.

Truk Lagoon, Mikronesia



• Sebagian besar pasukan Angkatan Laut Jepang kini tergeletak di bagian bawah Truk Lagoon yang dangkal di Mikronesia, barat daya Hawaii. Kedalaman Biru penuh dengan puing-puing kapal perang dan kapal induk, tenggelam pada tahun 1944 dan sekarang terbuka bagi para penyelam.

Sonora Sihir Pasar di Mexico City, Meksiko



• Sonora pasar dibuka setiap hari untuk para peziarah dari Mexico City dan wisatawan dari jauh yang datang ke sini untuk prediksi keberuntungan dan janji-janji kehidupan yang lebih baik. Ini adalah tempat di mana penduduk lokal membeli "supranatural" barang seperti beberapa darah ular atau hummingbird kering untuk menjinakkan keberuntungan.

Pulau Paskah, Chili



• Salah satu tempat paling misterius di bumi adalah Pulau Paskah, dengan besar, memotong angka batu raksasa, tumbuh ke dalam tanah di bawah beban ribuan tahun. Patung yang menatap langit, seolah-olah mereka bersalah melakukan kejahatan mistik.

Manchac Rawa, Louisiana



• Perahu dengan turis, mengambang melalui rawa-rawa di obor yang dikelilingi oleh pohon-pohon cemara tua dan benang panjang lumut tergantung di cabang pohon cemara. Swap Manchac juga disebut "swap hantu".

Catacombs Paris, Prancis



• Tulang dan tengkorak yang dikemas di kedua sisi koridor seperti barang-barang di gudang. Udara di sini adalah kering dan dikenakan hanya sedikit sedikit dekomposisi. Berikut juga beberapa letterings, secara umum kencan dari Revolusi Perancis, yang adalah raja lesu dan bangsawan. Mereka peregangan selama sekitar 187 kilometer di bawah seluruh kota dan hanya bagian kecil dari mereka dibuka untuk umum.

Winchester House di San Jose, California



• Hal ini mengatakan bahwa hantu kegilaan untuk nama seorang gadis Sarah tinggal di kamar 160 rumah. Karena rumah itu dibuka untuk umum, ada keluhan tanpa henti tentang kejadian aneh. Bahkan jika wisatawan tidak percaya hantu, guncangan tempat dengan sedemikian besar.

Maria Raja buntu, Edinburgh


• Beberapa jalan-jalan dengan masa lalu gelap tersembunyi di bawah Kota Tua abad pertengahan di Edinburgh. Tempat, dimana pada abad XVII-th korban wabah ditutup dan dibiarkan mati, terkenal dengan roh jahat tersebut. Baru-baru ini dibuka untuk wisatawan, yang tertarik oleh cerita tentang roh gaib nya.

Okultisme Biara Thelema, Sisilia



• Aleister Crowley - mungkin salah satu okultis yang paling menjijikkan di dunia, dan ini pertanian rumah batu yang penuh dengan gelap kafir-lukisan dinding, pernah menjadi Cosmopolis dari pesta setan. Setidaknya, itu dianggap menjadi seperti pada tahun 1920-s. Crowley dikenal karena penggemarnya, seperti Marilyn Manson. Wisatawan, cenderung esoterisme dapat berkeliling di sana dan menggetarkan diri mereka sendiri.

Chernobyl, Ukraina



• Turis, datang ke Ukraina, di kota Pripyat, menemukan diri mereka di zona eksklusi. Di sini, semua barang yang tersisa dari tahun 1986 menjadi sangat mengerikan, ketika kecelakaan Chernobyl PLTN membuat ribuan orang meninggalkan rumah mereka selamanya.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger