Home » , , , , » Para Ilmuwan Menunjukkan Gambar Bagaimana Dinosaurus Berhubungan Seks

Para Ilmuwan Menunjukkan Gambar Bagaimana Dinosaurus Berhubungan Seks

Written By Novita Retnaningtyas on Saturday, February 16, 2013 | 6:21 PM

Palaeontolog menjawab pertanyaan rumit tentang dinosaurus , tetapi mungkin yang paling menarik adalah bagaimana hewan 30-ton yang lebih besar dari bangunan empat lantai berhubungan seks.

Jumlah yang mengejutkan penelitian telah dikhususkan untuk subjek dan sebagian besar peneliti telah menyimpulkan bahwa dinosaurus bercinta seperti anjing

'Semua dinosaurus menggunakan posisi dasar yang sama untuk kawin, "kata Dr Beverly Halstead, seorang peneliti Inggris yang merupakan salah satu yang pertama untuk mengatasi subjek. ia meletakkan forelimbs pada bahunya, mengangkat satu kaki belakang melewati punggung dan memutar ekornya bawah miliknya. "

• dinosaurus Tyrannosaurus rex kawin seperti anjing

• Pelecanimimus dinosaurus kawin ini mirip burung yang hidup 120 juta tahun lalu selama periode Cretaceous

• Ahli biologi Stuart Landry percaya bahwa dinosaurus besar hanya akan jatuh di tanah

Ilustrator ilmiah telah juga mencoba untuk menangkap ritual menarik dari binatang-binatang besar - termasuk ilustrator yang bekerja dengan Dr Halstead pada artikel majalah pada tahun 1988.

Penis tyrannosaur yang diperkirakan sekitar 12 meter.

Kristi Curry Rogers, Asisten Profesor Biologi dan Geologi di Macalester College di Minnesota, mengatakan kepada Discovery Channel.

"Posisi yang paling mungkin untuk melakukan hubungan intim adalah untuk laki-laki di belakang wanita, dan di atas, dan dari belakang.

• Kristi Curry Rogers, Asisten Profesor Biologi dan Geologi di Macalester College di Minnesota, mengatakan kepada Discovery Channel: Posisi paling mungkin untuk melakukan hubungan intim adalah untuk laki-laki di belakang wanita, dan di atas, dan dari belakang.

• Sebuah jumlah yang mengejutkan penelitian telah dikhususkan untuk subjek - dan sebagian besar peneliti telah menyimpulkan bahwa dinosaurus bercinta seperti anjing

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger