Home » , , , , » Ribuan Kapsul Diisi Dengan Bubuk Daging Manusia

Ribuan Kapsul Diisi Dengan Bubuk Daging Manusia

Written By Novita Retnaningtyas on Saturday, February 16, 2013 | 6:16 PM

Lebih dari 17.000 pil yang diselundupkan ke Korea Selatan telah disadap sejak Agustus lalu. Ribuan kapsul yang diisi dengan daging manusia bubuk, telah terungkap hari ini. Hal yang diyakini berasal dari Cina ini, tampak seolah-olah mayat bayi tewas tersebut sudah berukuran kecil yang kemudian dikeringkan dalam oven sebelum dipukul menjadi serbuk. Penemuan yang mengerikan sejak agustus kemarin ini sangat menggemparkan, bahkan petugas bea cukai telah menyatakan kesiapannya untuk memperkuat inspeksi.


Kapsul ini memiliki permintaan yang tinggi di China, hal ini karena pil tersebut dilihat sebagai obat-obatan yang menghilangkan semua penyakit. Pejabat China telah menyadari perdagangan ini dan telah mencoba untuk menghentikan pengeksporan kapsul, tetapi ribuan paket dari mereka telah diselundupkan melalui Korea Selatan.

Layanan bea cukai Korea Selatan mengatakan hari ini bahwa mereka telah meningkatkan pencarian dari paket mencurigakan yang dibawa ke negara oleh wisatawan dari Cina dalam upaya untuk menyingkirkan perdagangan memuakkan ini. Menurut agen bea-cukai, 35 usaha penyelundupan telah dilakukan sejak Agustus tahun lalu yang melibatkan lebih dari 17.000 kapsul yang menyamar sebagai 'stamina penguat'.


Kapsul daging manusia telah ditemukan mengandung apa yang mereka digambarkan sebagai super-bacteria dan bahan-bahan berbahaya lain. Sejumlah penyelundup yang ditahan oleh pemerintah Korea Selatan telah mengklaim mereka tidak tahu apakah bahan atau proses manufaktur di belakang mereka. ' Etnis Korea dari Cina Utara-Timur yang sekarang tinggal di Korea Selatan yang kebanyakan berniat untuk menggunakan kapsul, atau berbagi dengan lainnya Korea-Cina ' kata seorang pejabat bea cukai. 'Mereka biasanya membawa ke Korea Selatan di bagasi atau dikirim melalui pos internasional.'

Hal yang belum diketahui adalah, bagaimana cara bayi-bayi tersebut meniggal, tetapi berdasarkan laporan hingga saat ini, di China masih terdapat "kamar sekarat", di mana bayi dari orangtua yang memiliki terlalu banyak anak terbungkus dalam selimut dan dibiarkan untuk mati.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger