Home » » Parah, Perut Ibu Hamil Dijadikan Tempat Melukis!

Parah, Perut Ibu Hamil Dijadikan Tempat Melukis!

Written By Novita Retnaningtyas on Saturday, February 23, 2013 | 12:38 AM



[imagetag]

Mariah Carey yang dulu tengah hamil pernahmen-cat perut besarnya dengan gambar kupu-kupu tahun lalu. Dan sekarang semakinbanyak wanita yang memilih untuk merayakan kehamilan dengan cara yang sama.Dari penggambaran bayi hidup yang belum lahir ke peta dunia, foto-foto yangluar biasa menunjukkan bagaimana perut seorang ibu hamil menjadi kanvas bulatsempurna.

[imagetag]

Vonetta Berry, seorang pelukis tubuh yangberbasis di Houston mengatakan bahwa dia merasa perut hamil adalah permukaanideal untuk dilukis. Dia mengatakan kepada Huffington Post: "Perut pertamayang saya lukis adalah perut saya sendiri. "Insting pertama saya adalahbahwa, karena itu bulat, saya harus melakukan sesuatu putaran. Tapi aku inginbermain dengan nuansa dan membuat tampilan desain permukaan datar denganmenggunakan warna. "

[imagetag]

Setiap karya seni membutuhkan waktu antaratiga sampai lima jam untuk dibuat, tergantung pada seberapa rumit desain, dandia mendapat bayaran sebesar $ 700.Sementara bunga adalah pilihan yang populer,Ms Berry menjelaskan bahwa permintaan favoritnya adalah dari seorang wanitayang menginginkan lukisan oven pada perut dengan roti di dalamnya.

[imagetag]

Banyak wanita yang menggunakan cat wajah untukmenghias benjolan bayi mereka. Diproduksi untuk menjadi lembut pada kulit, catwajah harusnya tidak menodai, meskipun dianjurkan untuk terlebih dahulu mengujicat apapun pada bagian tersembunyi dari tubuh Anda untuk memastikan itu dapatdihapus dengan mudah.

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger