Home » » Seleb Yang Dulu Gemuk & Kini Langsing

Seleb Yang Dulu Gemuk & Kini Langsing

Written By Novita Retnaningtyas on Sunday, February 17, 2013 | 9:16 PM

Mariah Carey

Selepas melahirkan anak kembarnya Monroe Cannon dan Morrocan Scott Cannon, Mariah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 70 pounds atau 31 kg. Mariah mengikuti program diet khusus dan berolahraga selama 45 menit setiap empat atau lima kali dalam seminggu. Menurutnya tantangan terbesar dalam dietnya adalah menahan nafsu makan.

[imagetag]

Jennifer Hudson

[imagetag]

Jebolan kontes menyanyi American Idol ini berhasil menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh yang langsing dan kencang sejak bekerjasama dengan Weight Watchers dan pelatih Harley Pasternak. Berat badannya turun hingga 36 kg dengan melakukan olahraga favoritnya, lari, Thai boxing, basket dan bersepeda.

[imagetag]

Dian Sastrowardoyo

Dian yang baru saja melahirkan anak pertamanya ini sudah tampil dengan bentuk tubuh yang langsing. Kenaikan berat badan Dian selama hamil mencapai 70 kg, tetapi dengan diet dan berolahraga akhirnya beratnya turun menjadi 66 kg. Namun aktris yang ditunjuk menjadi duta oleh penyedia jasa pelangsinga itu berhasil menurunkan berat badannya lagi sebanyak 14 kg, sehingga kini menjadi 52 kg.

Mike Mohede

[imagetag]

Penyanyi gemuk jebolan Indonesian Idol 2006 ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 35 kg ,yang semula 135 kg. Ia dikabarkan menjalani diet dari tahun 2010 hingga 2011. Walau dapat dikatakan berhasil, Mike mengaku sempat menjalani diet yang salah sehingga membuatnya kehilangan konsentrasi lantaran kurang mengkonsumsi nutrisi tubuh.

[imagetag]

Marcella Zalianty

Setelah melahirkan berat badan Marcella berada di atas 60 kg, namun ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 10 kg tanpa diet. Ia mengaku penurunan berat badannya ini dikarenakan kesibukannya dalam mengurus anak dan menjaga pola makan sehat agar mampu memproduksi ASI yang baik bagi putra pertamanya, Kana Mahatma Soeprapto.

Jennifer Lopez

[imagetag]

Sesudah melahirkan bayi kembar pada 2008 lalu, bobot tubuhnya naik 18 kg. Namun kini, kelebihan berat tersebut sudah hilang. J-Lo menjalani pola makan sehat dan berolahraga teratur dan bahkan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 23 kg.

[imagetag]

Tina Toon

Artis cilik yang te

Sumber

112786

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger