Home » » Rekor Dunia Untuk Parade Konvoi Super Sport Car

Rekor Dunia Untuk Parade Konvoi Super Sport Car

Written By Novita Retnaningtyas on Sunday, February 17, 2013 | 9:16 PM



[imagetag]

Sepintas foto ini terlihat seperti kemacetan lalu lintas yang paling mahal dalam sejarah. Namun ini adalah konvoi Ferrari yang turun ke sirkuit balap untuk memecahkan rekor dunia.

The supercar flash bernilai lebih dari 100 juta, merupakan bagian dari parade untuk rekor dunia dari produsen mobil ikon Italia ini.

Dari seluruh Eropa datang ke sirkuit balap Silverstone di Northamptonshire untuk mengalahkan rekor 2008 dari 490 yang ditetapkan di Jepang.

[imagetag]

Sebuah tembakan udara dari Silverstone 964 Ferrari senilai lebih dari 100m mengambil bagian dalam parade dari produsen mobil Italia ini.

[imagetag]

Pemilik Ferrari semua jenis dari seluruh Eropa memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Jepang dengan hampir dua kali lebih banyak Ferrari lapping arena pacuan kuda terkenal di dunia

Pembalap F1Felipe Massa memimpin iring-iringan ini dengan Ferrari Spider 458 hitam miliknya. Berbicara setelah ditetapkan Rekor Dunia baru ini, Felipe Massa mengatakan: "Itu adalah pengalaman yang benar-benar tak terlupakan.

Ada beberapa Ferrari Enzo dalam konvoi serta Ferrari F40 ikon yang bernilai sekitar 400.000. Diperkirakan total nilai konvoi lebih dari 100 juta.

[imagetag]

Ada begitu banyak Ferrari mengambil bagian 250 m dari jalan sepanjang mil 3.6

[imagetag]

F1 Felipe Massa memimpin dengan Ferrari 458 Spider black miliknya

Dia berkata: "Aku belum pernah melihat begitu banyak Ferrari di satu tempat dan saya sudah menjadi anggota klub pemilik Ferrari selama 14 tahun.

Konvoi ini memecahkan rekor dengan Ferrari dan Ferrari Owners Club of Great Britain lebih dari sembilan bulan untuk mengatur event ini.

Untuk setiap mobil yang ambil bagian, Ferrari menyumbangkan 5 untuk "BEN", badan amal industri otomotif.

Sumber

112786

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger