Home » » 8 Alat Penyiksaan Ala Eropa

8 Alat Penyiksaan Ala Eropa

Written By Novita Retnaningtyas on Monday, February 25, 2013 | 9:27 PM

1. Scold"s bridle

[imagetag]

[imagetag]

Dipasang di kepala buat ngehukumpara kaum wanita yang kebanyakan ngoceh. Dengan make ni alat, nggak bakal bisangomong apa-apa.

2. Breaking wheel

[imagetag]

Orang yang dihukum diiket di roda, trusdicambuk, di palu, diseret, diputer-puterin, dll ampe tu orang mabok ato nggakmati

3. Iron maiden

[imagetag]

Ni baru kalo menurut wa cara penyiksaan palingparah, orang dimasukin kedalam alat mirip sacrophagus yang di sisinya adaduri-duri dari besi. Duri-duri tersebut dirancang biar nggak mengenai organvital, jadi pas tu pintunya ditutup, orang nggak bakal langsung mati, tapibakal tersiksa perlahan-lahan sampe mati. Selama disiksa, orang yang dihukumdiintrograsi sampai dia mati.

4. Judas Chair

[imagetag]

[imagetag]

Kedua paling parah nie, cewe ato cowodiposisin en diiket diatas kursi yang berbentuk piramid. Ujung dari piramid itudimasukin ke lubang anus ato vagina cewe sampe melar, ada juga yang langsungnggak pake lama ditancepin biar yang disiksa kesakitan.

5. Pillory

[imagetag]

Orang yang dihukum dipasang papan kayu dibagian kepalanya dan kakinya, sehingga mereka tidak bisa berkutik dan harustetap dalam posisi tegak.

6. Rack

[imagetag]

[imagetag]

Orang yang dihukum diiket di sebuah rak kayu.Rak kayu tersebut memiliki roler yang ada di ujung-ujung rak kayu yang bisadiputer menyebabkan iketan tali semakin kuat. Semakin diputer, tubuh orang yangdiiket semakin ketarik sehingga menyebabkan sendi-sendi tulangnya hampir putus,malah bisa sampe putus.

7. Stocks

[imagetag]

Mirip sama pillory cuma lebih"manusiawi", hanya bagian kepala dan tangan saja yang dipasang dipapan kayu, jadinya masih agak bebas dikit.

8. Spiked Chair

[imagetag]

Seperti namanya, kursi yang dikasihtusukan-tusukan dari besi, jadi yang dihukum disuruh duduk en diiket biar nggakbisa kemana-mana, dijamin langsung ngocor dah sana-sini sekali duduk.

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger