Home » , , , » Ajak Pasangan Anda Merayakan Valentine Makan "Bakso Cinta"

Ajak Pasangan Anda Merayakan Valentine Makan "Bakso Cinta"

Written By Novita Retnaningtyas on Thursday, February 14, 2013 | 12:39 AM


Merayakan Hari Valentine tak harus dengan bunga atau sebatang cokelat. Di Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, sebuah warung bakso, menjadi alternatif untuk merayakan hari kasih sayang. Di warung tersebut, sebuah menu bakso unik siap disajikan, yakni 'Bakso Cinta'.

"Kalau biasanya bentuk baksonya bulat, khusus mendekati Hari Valentine, baksonya kita buat simbol cinta atau hati," ujar Ihsan Sabarudin, sang pemilik warung kepada merdeka.com, Rabu (13/2).

Mendekati Hari Valentine, dalam sehari, warung ini diserbu ratusan pembeli, yang rata-rata pelajar atau mahasiswa.

Banyak di antara mereka merupakan pasangan kekasih atau teman di sekolah, merayakan hari istimewa ini dengan makan 'bakso cinta' bersama. Pembeli tak hanya dari kota setempat, tapi juga tak jarang yang datang dari luar kota.

"Rasanya enak, kenyal pas banget di lidah. Saya penasaran, ternyata enak juga, dan harganya murah, cuma Rp 8.000," ungkap Tri Prasetyawati, warga Purwodadi.

Mendekati hari valentine jumlah pembeli di warung ini bisa melonjak dua kali lipat. Jika di hari hari biasa hanya 100 mangkok, menjelang hari kasih sayang permintaan 'bakso cinta' bisa mencapai 200-an mangkok.

Karena banyaknya pembeli, Ihsan kini dibantu beberapa kerabatnya, untuk membuat 'bakso cinta' hingga sampai dihidangkan. Anda penasaran, mungkin ini bisa menjadi pilihan anda dan keluarga, untuk merayakan hari kasih sayang.

Berikut dibawah ini bakso-bakso cinta yang beredar :


  



0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger