Home » » Bayi Ini Gak Bisa Jalan Gara-gara Terlalu Gendut

Bayi Ini Gak Bisa Jalan Gara-gara Terlalu Gendut

Written By Novita Retnaningtyas on Monday, February 18, 2013 | 9:37 AM



[imagetag]

Obesitas yang parah membuat bayi berusia 18bulan asal China ini kesulitan belajar jalan. Orangtuanya angkat tangan danmemintan bantuan pemerintah.



Dan Dan, bayi perempuan berusia 1,5 tahun iniamat gemuk. Orangtuanya, Cheng Lichao dan Feng Xiaochun harus meminta bantuanke rumah sakit Provinsi Hunan karena dokter tak berhasil mencari tahu penyebabobesitasnya.

Berat badannya yang mencapai 20 kilogram,membuat aktivitas Dan Dan terbatas. Orangtuanya mengaku tak tahu mengapa putrimereka bisa obesitas. Mereka mengklaim sudah berkunjung ke berbagai dokter.

"Ia tumbuh pesat sejak berusia sebulan. Saatsatu tahun, beratnya sudah 15 kilogram. Padahal, berat lahirnya normal," kataibunya, Feng, seperti diberitakan Daily Mail.

Feng mengakui, putrinya memiliki selera makanyang amat besar. Setiap kali makan, harus dengan semangkuk besar nasi danmeminum air putih dengan banyak. Dan Dan juga belum bisa jalan, kemungkinankarena beratnya.

"Tak ada yang obesitas di keluarga kami,"lanjut Feng. Pasangan ini juga memiliki putri lain yang berusia hampir limatahun dan beratnya hanya 13 kilogram.

: inilah

Sumber

112786

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger