Home » » Bentuk Tubuh Dan Daya Tariknya

Bentuk Tubuh Dan Daya Tariknya

Written By Novita Retnaningtyas on Sunday, February 24, 2013 | 1:37 PM



[imagetag]

Anda menyukai apa yang Anda suka (tentang diri Anda dan orang lain), dan apa yang membuat Anda bahagia ideal. Tapi mari kita tidak menjadi naif-ada standar pasti tujuan kecantikan. Tidak, tidak standar didikte oleh majalah dan selebriti. Kita bicara tentang standar yang ditetapkan oleh ilmu pengetahuan dan evolusi.

Prasejarah pria dan wanita membuat keputusan tentang pasangan mereka tanpa bantuan dari media. Mereka membuat penilaian tentang mitra sebagian besar didasarkan pada penampilan.

Teori itu bahwa seorang wanita dapat meningkatkan keberhasilan reproduksinya jika ia memilih seseorang yang dianggap "berkualitas tinggi." Seorang wanita akan memilih pria dengan daya dan kekuatan untuk melindungi anggota keluarga yang potensial. Otot menandakan kekuatan, yang berarti "reproduksi keren."

Ketika sampai nilai reproduksi perempuan, itu lebih sulit bagi orang untuk menilai. Tidak ada sinyal luar dari ovulasi dan kesuburan; pria harus menggunakan isyarat tidak langsung (daya tarik fisik) untuk menilai. Kriteria utama adalah distribusi lemak tubuh, dalam hal ilmiah, pinggang-pinggul wanita (WHR) rasio. Dalam istilah lain, bentuk tubuh.

Bentuk Anda mengembangkan sebagai orang dewasa-kita semua bentuk dasarnya sama dengan anak-anak-adalah karena hormon seks. Perbedaan gender besar datang dalam bentuk apel klasik dan bentuk pir (disebut gynoid dan android).

Ada variasi yang berbeda dari bentuk-bentuk ini. Testosteron merangsang timbunan lemak di perut dan menghambat dalam paha, yang mengapa pria biasanya apel. Estrogen menghambat lemak di perut dan menyimpannya di paha, itulah sebabnya mengapa wanita biasanya pir.

Ada juga alasan evolusioner untuk ini: deposito lemak di paha hampir secara eksklusif digunakan selama kehamilan-an dan ketika seorang wanita menyusui.

Pinggang-Hip Ratio

Untuk mengidentifikasi bagaimana ide Barat daya tarik perempuan telah berubah, peneliti mempelajari lukisan lama dan baru, aktris, Playboy centerfolds dan kontestan Miss America selama abad terakhir. Mereka menemukan bahwa pinggang-pinggul (WHR) rasio untuk Playboy centerfolds telah meningkat 0,68-0,71. Miss America pemenang kontes telah mengalami penurunan, 0,72-0,69. Berat badan rata-rata perempuan ini telah menurun selama bertahun-tahun, namun mereka masih tetap cukup konstan ketika datang ke WHR.

Di era ketika pria dan wanita semua diperlukan penyimpanan lemak selama masa kelaparan, timbunan lemak di paha (yang bertentangan dengan deposito perut pada pria) membantu perempuan memberikan kalori tidak hanya untuk diri mereka sendiri tetapi untuk anak-anak mereka juga.

Keuntungan evolusioner tambahan untuk wanita dengan pir-seperti bentuk tubuh: Bentuk ini tetap konstan baik dilihat dari depan, samping atau belakang. Gelar wanita kewanitaan dapat dinilai dengan mudah dan akurat dengan melihat dari belakang.

Para peneliti berpendapat bahwa pandangan depan lebih penting (dengan asumsi bahwa ukuran payudara nilai isyarat reproduksi ... meskipun sudah menunjukkan bahwa payudara tidak selalu cocok dengan kemampuan reproduksi seorang wanita).

Hal ini dapat memperbesar daya tarik seksual perempuan dengan jam pasir klasik tokoh-indah payudara dan pinggul yang luas, yang menempel pinggang sempit. Dalam nada yang sama, pinggang paling diubah oleh kehamilan. Jadi, rasio pinggang-pinggul tinggi dapat meniru kehamilan, dan dengan demikian membuat wanita kurang menarik secara seksual-alias dia terlarang untuk pria yang ingin kawin.

Sumber

112786

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger