Home » » Bertemu Sang Mantan Pasca Baru Putus? Hindari 4 Sikap Ini

Bertemu Sang Mantan Pasca Baru Putus? Hindari 4 Sikap Ini

Written By Novita Retnaningtyas on Monday, February 25, 2013 | 7:45 AM



[imagetag]

kopipsateh Berakhirnya hubungan asmara Anda dengan sang mantan tentu menjadi suatu kondisi yang cenderung membuat Anda sedih ataupun sakit hati dengannya. Sebagian besar wanita pun menunjukkan hal yang sama ketika hubungan asmara mereka berakhir dengan kekasihnya. Namun, kondisi demikian seharusnya tidak lantas menjadi akhir dari segalanya. Membuka diri dan mencoba untuk bersosialisasi dengan teman ataupun sahabat tentu menjadi langkah yang dapat membuat hati dan perasaan Anda menjadi lebih tenang menghadapinya.

Hubungan asmara yang telah berakhir dengan si dia yang meskipun belum lama, tentu pula tidak menutup kemungkinan Anda dan si dia dapat bertemu dalam suatu saat yang tidak terduga sama sekali. Pada kondisi ini, banyak kaum wanita yang memilih untuk menghindar dan kabur ataupun ketika melihat sang mantan yang baik hanya sendirian, bersama teman atau mungkin kekasihnya, kaum wanita lebih memilih untuk menunjukkan sikap yang jutek padanya. Tentu ketika Anda bersikap demikian, hal tersebut akan membuat sang mantan merasa Anda masih mencintainya dan si dia telah menjadi sukses untuk membuat Anda sakit hati. Kondisi yang tak terduga ketika bertemu sang mantan pasca baru-baru putus tidak lantas membuat Anda tidak menunjukkan sikap yang tidak terkontrol dan pada akhirnya meninggalkan kesan yang tidak baik.

Anda pun sebaiknya dapat menunjukkan sikap yang tenang dan tidak tampak canggung ketika pada suatu momen Anda bertemu sang mantan meskipun rasa sakit hati Anda belum seutuhnya terobati dengan perbuatannya yang menjadi penyebab berakhirnya hubungan asmara Anda dengannya. Sehingga meskipun hubungan asmara Anda telah berakhir dengannya dalam waktu yang masih baru, Anda pun tetap mampu meninggalkan kesan yang baik di matanya dalam memandang sikap yang Anda tunjukkan padanya. Oleh karena itu, berikut terdapat empat tips yang dapat Anda lakukan ketika pasca baru-baru putus, saat Anda kembali bertemu dengannya. Tidaknya hanya itu, Anda pun tetap menunjukkan sikap yang tidak canggung padanya. Berikut empat tips yang dimaksud sebagaimana yang dilansir She Knows antara lain :

1. Tidak Tenang/ Grogi

Tentu hal yang harus Anda sadari ketika Anda bertemu dengan sang manta,, meskipun hubungan asmara Anda belum lama berakhir dengannya yaitu menunjukkan sikap yang panik saat itu. Menunjukkan sikap yang panik hanya akan membuat diri Anda akan membuat Anda terlihat tidak tenang saat bertemu dengan mantan Anda. Meskipun rasa sakit hati Anda masih membekas atas sikap ataupun perlakuan yang membuat hubungan asmara Anda berakhirnya dengannya, Anda pun tetap mampu mengatasinya dengan baik. Bersikap tenang dapat membuat Anda mengontrol pola komunikasi yang berbicara dengannya.

2. Tidak Bersikap Jutek

Bersikap jutek ataupun judes merupakan suatu sikap yang hanya membuat Anda akan terkesan masih menyisakan masalah ataupun malah akan membuat masalah baru dengannya. Mungkin hubungan asmara Anda dengannya belum lama berakhir dan tentu masih menyisakan luka dan rasa sakit hati Anda. Namun, kondisi demikian tidak kemudian membuat Anda menunjukkan sikap demikian. Oleh karena itu, bersikap rama tentu dapat menjadi sikap yang dapat membuat pasangan menilai Anda adalah wanita yang tegar dan tangguh untuk disakiti oleh lelaki sepertinya. Senyum dan welcome dapat menjadi sikap mudah yang dapat Anda tunjukkan padanya.

3. Tidak Berdebat Dengannya

Pada sebagian besar hubungan asmara yang dijalin oleh pasangan dan kemudian berakhir, membuat mereka tidak mengakhirinya dengan cara yang baik. Bahkan pada beberapa hubungan mereka lebih memilih untuk menghilang begitu saja untuk dapat berpisah dengan kekasihnya. Ketika Anda berada dalam kondisi ini, tentu Anda pun akan merasakan sakit hati yang begitu hebat terhadap si dia. Hal demikian, cenderung pula membuat sebagian besar pasangan yang kemudian bertemu dengan sang mantan nya tersebut pada momen yang tidak terduga, memilih untuk berdebat dengannya. Parahnya adalah mereka pun tidak menjadi canggung untuk berdebat dimuka umum. Oleh karena itu, sebaiknya saat Anda bertemu dengan sang mantan, sebisa mungkin Anda dapat mengontrol emosi dan rasa sakit hati Anda. Oleh karena, hanya akan membuat Anda terlihat seperti wanita yang posesif dimata sang mantan ataupun orang lain yang menyaksikan perdebatan Anda dengannya serta hanya akan mempermalukan diri Anda sendiri didepan orang lain. Menghindari perdebatan dapat membuat Anda menjadi wanita yang memiliki kepribadian yang baik dimata sang mantan.

4. Tidak Berkomunikasi Lama Dengannya

Saat Anda bertemu dengan sang mantan maka sebaiknya pertemuan yang tidak terduga antara Anda dengannya tersebut tidak perlu berlangsung lama. Terlebih mengajak si dia untuk berkomunikasi lama dengan Anda. Mungkin Anda masih menyimpan perasaan cinta dengannya. Namun jangan sampai Anda pun kemudian terjebak dalam perasaan Anda tersebut. Berkomunikasi lama dengan sang mantan hanya akan menambah resiko bagi diri Anda tersakiti olehnya untuk kedua kalinya.

Sumber

112786

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger