Home » » Inilah Siasat Menikah Beda Negara

Inilah Siasat Menikah Beda Negara

Written By Novita Retnaningtyas on Monday, February 25, 2013 | 4:46 AM



[imagetag]

Banyak orang senang menikah dengan pasangannya yang berbeda negara entah karena ia tidak suka produk dalam negeri atau memang ia sangat mengidamkan pasangannya yang beda negara.Pernikahan beda negara tak ditampil bakal menciptakan permasalahan tersendiri.

Namun dengan sederet pemahaman satu sama lain, permasalahan itu pun akan meluntur dengan sendirinya.Bagi Anda yang mempunyai pasangan dari negara atau bangsa lain, pasti Anda mempunyai masalah atau kesulitan tersendiri dalam kehidupan berpasangan sehari-hari.

Mulai dari masalah bahasa, kebudayaan, adat istiadat, pandangan, kebiasaan, dan lain-lain.Dengan kondisi tersebut, kehidupan sehari-hari bisa menjadi lebih ramai dan bervariasi.

Untuk itu, dibutuhkan keterbukaan dan pemahaman terhadap kebiasaan dari masing-masing bangsa atau negara. Berikut ini tip bagi Anda yang mempunyai pasangan beda negara, seperti dilansir Plurielles.

Jangan menyangkal keragaman budaya atau agama,

sebaliknya kita harus berani menghadapinya dan bertanya kepada diri sendiri apakah Anda memiliki kekuatan untuk menghadapi dan melakukan perbedaan tersebut bersama pasangan.

Mengantisipasi munculnya berbagai pertanyaan dan mencoba untuk menjawabnya,

terutama mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan anak. Beberapa pasangan tidak berani menghadapi masalah ini karena takut akan bertengkar, tetapi hal ini penting untuk diatasi.

Kita harus berpikir positif.

Menjadi pasangan campuran tidak selalu mudah.

Keberhasilan pasangan campuran membutuhkan pengetahuan dan penghormatan terhadap masing-masing nilai dan adat istiadat.

Tapi, jangan lupa kita juga harus bangga pada nilai dan adat-istiadat kita sendiri.

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger