Home » , , , » Mantan Agen FBI Melihat Malaikat Menjaga Penerbangan 93 Pada 9/11

Mantan Agen FBI Melihat Malaikat Menjaga Penerbangan 93 Pada 9/11

Written By Novita Retnaningtyas on Tuesday, February 19, 2013 | 4:38 PM

Seorang pegawai FBI mantan mengirim email ke situs Flight 93 kecelakaan pada tanggal 11 September 2001 telah menyatakan dia melihat legiun malaikat menjaga tempat kejadian ketika ia tiba.

Lillie Leonardi telah membuat klaim aneh dalam sebuah buku yang ditulis setelah dia pensiun dari FBI karena traumatic stress disorder yang dimulai setelah serangan teror.

Dalam buku tersebut, dia menjelaskan dia tiba di lokasi yang masih membara tiga jam setelah teroris membajak pesawat jet penumpang dan jatuh ke dalam lapangan di Shanksville, Pennsylvania.

• Lillie Leonardi, seorang mantan karyawan FBI mengklaim ia melihat malaikat yang menjaga lokasi kecelakaan pada September 11, 2001

Leonardi, yang dibesarkan sebagai seorang Katolik yang taat tapi katanya sekarang praktek 'spiritualisme', bekerja sebagai penghubung antara penegakan hukum dan keluarga korban.

Dia menulis: "Kabut putih kemudian mulai terbentuk. Bergerak dan diaduk dalam pola cahaya putih spektakuler.

'Tiba-tiba, kabut terbentuk penuh dan saya melihat apa yang tampak seperti malaikat. Ada banyak malaikat yang berdiri di daerah terbuka di sebelah kiri lokasi kecelakaan.
 
• Leonardi mengangkat sebuah salinan bukunya, di mana dia menjelaskan saat ini dia melihat malaikat dalam kabut

"Ada ratusan dari mereka berdiri di kolom. Ada bidang malaikat muncul dari alam kabut. Mereka adalah Malaikat dengan sayap mereka melengkung ke arah langit. '

Dia berkata: "Dan aku tidak mengatakan apa-apa dengan orang-orang karena Anda bisa bayangkan jika saya akan berkata," Aku hanya melihat malaikat di lokasi kecelakaan, "mereka pasti sudah menelepon kantor dan mereka akan berkata," Ia kehilangan pikirannya dan menyuruhnya pulang "."

Namun dia menambahkan bahwa ia melihat lebih dari sekedar bentuk dalam kabut. Dia, dan dua pria dengan dia, melihat sebuah Alkitab dari pesawat yang telah hampir hangus.

Tiba - tiba angin besar datang entah dari mana dan membalik bahwa Alkitab terbuka dan saya ingat itu membuka untuk Mazmur 23, "Tuhan adalah gembalaku ..." katanya kepada CBS Pittsburgh.

• United Airlines Penerbangan 93 menabrak sebuah lapangan di Shanksville, Pennsylvania pada 11 September setelah penumpang berusaha mendapatkan kembali kendali atas pesawat. Tidak ada yang selamat

• Leonardi mengatakan dia tidak bisa melihat mayat ketika ia tiba tiga jam setelah kecelakaan

Dia menambahkan: "Hal terbesar bagi saya adalah bahwa tidak ada tubuh. Saya sudah terbiasa dengan TKP tapi yang satu ini membuat saya keluar dari air. Itu hanya tampak seperti tanah telah ditelan 'pesawat.

• Leonardi menulis buku itu sepuluh tahun untuk membiarkan mereka yang terkena dampak kecelakaan itu tahu bahwa Allah itu ada

Kenneth McCabe, supervisor dia yang dulu, mengatakan ia tidak memiliki alasan untuk meragukan ceritanya.

"Saya percaya padanya," katanya kepada The Associated Press. "Aku tahu dia percaya 100 persen itu yang dia lihat. Aku tahu dia orang waras jadi aku tidak akan diskon apa dia bilang dia melihat. '

Dia setuju bahwa lokasi kecelakaan adalah berbeda dengan adegan lain yang ia saksikan.

"Paling tidak di New York dan Washington, terjadi kehancuran tetapi di sini, kecuali untuk melihat seseorang di kejauhan, di hutan mencari hal-hal.

Pendeta Ron Lengwin, juru bicara Katolik Roma Keuskupan Pittsburgh, menghitung teman Leonardi dan katanya jugamendukung klaim dia.

'Saya tidak punya alasan untuk percaya bahwa dia tidak melihat malaikat, "kata Lengwin. "Ini tidak mengherankan bagi saya bahwa Tuhan bisa memilih untuk mengatakan bahwa dia hadir di sana untuk memberikan kenyamanan bagi rakyat, dan untuk memberikan kenyamanan bagi orang-orang yang ada di sana untuk memberikan kenyamanan bagi orang lain."

Klaim Leonardi para juru bicara Keluarga Penerbangan 93, Lisa Linden, berkata: "lokasi kecelakaan dan tanah suci sekarang menjadi pusat dari National Memorial Penerbangan 93 adalah tempat yang memunculkan reaksi kuat dari mereka yang bekerja disana dan yang berkunjung. '

 
• Keluarga dari para penumpang dan awak penerbangan 93 berjalan-jalan di daerah dampak setelah kecelakaan

• Pengunjung mengingat korban di Memorial Nasional di Shanksville enam tahun setelah serangan itu

'Tujuan dari buku ini adalah untuk menceritakan kisah tentang para malaikat berada di sana sehingga orang lain memahami bahwa Allah ada di sana, "katanya.

Leonardi menjadi seorang polisi pada tahun 1984 di Arnold, Pennsylvania, di mana dia hidup.

United Airlines Penerbangan 93 yang terbang dari Newark di New Jersey ke San Fransisco, California saat dibajak oleh empat teroris al-Qaeda sebagai bagian dari serangan 11 September 2001.

• Penumpang di papan penerbangan menyadari serangan teroris pagi itu di New York

Mereka menyalip pesawat 45 menit setelah take-off nya dan memutarnya. Target pastinya tidak diketahui, tetapi percaya itu terbang menuju Washington, DC

Tapi itu tak pernah sampai tujuan yang dimaksudkan, yang telah membuat panggilan telepon dan belajar dari serangan teroris lainnya, berusaha untuk mendapatkan kembali kendali atas pesawat.

Selama usaha itu, pesawat jatuh ke dalam lapangan di Pennsylvania, menewaskan semua 44 penumpang, termasuk teroris. Sebuah tugu peringatan sekarang berdiri di lokasi kecelakaan.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger