Home » » Mengintip Cewek Dan Gaya Posisi Tidurnya

Mengintip Cewek Dan Gaya Posisi Tidurnya

Written By Unknown on Monday, February 25, 2013 | 7:46 AM



[imagetag]

Menurut Chris Idzikowski direktur Sleep Assessment and Advisory Service , posisi tidur seseorang menggambarkan kepribadian seseorang. Posisi tidur seseorang di yakini sebagai posisi bahasa alam bawah sadar seseorang. Posisi tidur tertentu akan berakibat baik bagi kesehatan seseorang, namun posisi yang salah pada saat tidur juga akan memicu mimpi buruk bagi seseorang.Dalam foto-foto ini anda akan melihat berbagai macam posisi tidur perempuan sebagian di antaranya terlihat sexy dan lucu, yang kemungkinan juga merupakan gambaran pribadi mereka. Anda dapat mengenali kepribadian mereka dengan membaca sedikit artikel dibawah ini yang saya kutip dari web tetangga. Ada 6 posisi tidur yang biasa dilakukan seseorang dan seperti saya sampaikan di atas kemungkinan hal tersebut adalah merupakan gambaran kepribadian mereka. Silahkan anda lihat dan simpulkan kepribadian mereka.

Fetal position (51%)

Posisi ini digambarkan sama seperti janin dalam kandungan, tidur menggulung diri, menghadap ke samping sambil memeluk bantal. Posisi ini merupakan posisi tidur yang paling populer. Sekitar 51% perempuan dalam studi tersebut tidur dengan posisi ini.Berdasarkan studi, mereka yang tidur dengan posisi tidur seperti ini cenderung pemalu dan sensitif, meskipun mereka terlihat tangguh dari tampilan luarnya.

Soldier Position (8%)

Tidur terlentang pada punggung dengan tangan diletakkan di samping tubuh. Menurut studi, posisi ini menggambarkan kepribadian yang pendiam dan termasuk orang yang menetapkan standar-standar pencapaian yang tinggi.

Starfish Position (5%)

Tidur terlentang pada punggung dengan tangan dan kaki terulur keluar. Berdasarkan studi, posisi ini menggambarkan seseorang yang bisa menjadi pendengar yang baik dan bisa berteman dengan mudah, tetapi tidak suka menjadi pusat perhatian.

Freefall Position (7%)

Tidur telungkup dengan lengan berada di kepala atau telinga. Posisi ini menggambarkan tampilan luar yang ceroboh dan suka berteman tapi sebenarnya mudah cemas dan sensitif terhadap kritikan.

Log Position (15%)

Tidur menghadap ke samping dengan kaki terjulur keluar dan lengan berada di samping tubuh. Posisi ini merepresentasikan kepribadian yang suka dan mudah bergaul.Yearner Position (13%)Hampir sama dengan log position, tapi dengan tangan yang terjulur keluar. Posisi ini menggambarkan kepribadian yang penuh curiga dan sinis.Manakah yang lebih baik bagi kesehatan? Menurut profesor Idzikowski, freefall position bisa membantu pencernaan. Sedang starfish dan soldier sleeping positions cenderung menyebabkan tidur mendengkur dan tidur yang tinyak nyenyak.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Bisakah Anda mengubah posisi tidur? Bisa, tetapi menurut Idzikowski, ini agak sulit sama seperti sulitnya mengubah kepribadian. Menurut dia, kurang dari 5% orang yang tidur dengan posisi berbeda setiap malam.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

112786

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger