Home » , , , , , » Ngeri! Inilah Akibatnya Apabila WC Duduk Dipakai Untuk Jongkok

Ngeri! Inilah Akibatnya Apabila WC Duduk Dipakai Untuk Jongkok

Written By Novita Retnaningtyas on Monday, February 18, 2013 | 11:59 PM


Pada banyak toilet, banyak dipasang tanda peringatan bahwa kloset duduk jangan diinjak atau jongkok saat digunakan untuk (maaf) buang air besar. Imbauan tersebut bralasan dan bukanlah untuk menakut-nakuti.

Kloset duduk dibuat dari bahan keramik. Namanya keramik, maka strukturnya tidak kuat untuk menahan beban yang berat. Nah, apabila kloset duduk digunakan sebagaimana halnya kloset jongkok, maka beban yang harus ditanganinya amatlah besar dan melebihi toleransi beban yang bisa ditanganinya.

Inilah yang terjadi di Selandia Baru. Seorang wanita tidak mengindahkan imbauan tersebut saat ia buang air besar di kloset duduk. Akibatnya kloset itu rusak berat dan pecah. Tubuhnya yang brat jatuh menimpa bagian pecahan kloset yang merupakan keramik tajam, akibatnya dia mengalami luka dalam yang amat mengerikan.



sangat mengerikan bukan?

Foto-foto tersebut sengaja tidak diedit sebagai peringatan agar mengindahkan imbauan. Karna kita sering mendapati banyak fasilitas umum seperti ini di negara kita rusak karena perilaku orang yang tidak bertanggung jawab.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger