Home » , , » Wah Britney Cantik-Cantik, Tapi Kakinya ...

Wah Britney Cantik-Cantik, Tapi Kakinya ...

Written By Novita Retnaningtyas on Tuesday, February 19, 2013 | 12:29 AM

Senyum tidak pernah lepas dari wajahnya yang cantik. Tetapi tekanan pada Britney Spears sebagai juri dalam tahap terakhir dari X Factor tampaknya menyebabkan stres pada penyanyi 31 tahun walaupun dengan wajah cerianya. Bintang ini diyakini menderita psoriasis, menurut National Enquirer.


Ketika melangkah keluar padai pesta Factor perdana X di Los Angeles pada Kamis malam, Britaey tampak cantik dengan gaun kulit detail bunga. Tapi bercak merah pada pergelangan kaki kirinya dan tumit kanan tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Sebuah sumber mengatakan kepada National Enquire ada bulan September: 'Britney memiliki kondisi kulit ini untuk waktu yang lama, tetapi hanya menjadi parah ketika dia di bawah tekanan yang ekstrim. Sekarang dia tidak bisa berhenti menggaruk dan mengelupaskan lukanya. Dia memiliki krim kulit psoraisis, tapi dia bilang itu panas, jadi dia berhenti menggunakannya. "

 

Penyebab psoriasis tidak sepenuhnya dipahami, tetapi genetika memainkan peran yang kuat. Hal ini dapat muncul pada setiap bagian dari tubuh dan sering gatal. Kondisi ini terjadi ketika sel-sel kulit tumbuh pada tingkat unggul karena sistem kekebalan tubuh mengirimkan sinyal yang salah. Biasanya di permukaan kulit akan muncul warna merah dan putih yang bersisik, meskipun beberapa pasien tidak menunjukkan tanda-tanda dermatologi dan kondisi ini tidak menular.


0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger